Sukses

Entertainment

Niatnya Ziarah, Julia Perez Malah Bikin Heboh di Pemakaman

Fimela.com, Jakarta Julia Perez memang salah satu bintang fenomenal yang kemunculannya selalu ditunggu. Namun saking antusiasnya publik pada sosok Jupe, pelantun tembang Belah Duren ini sampai menciptakan kehebohan di pemakaman. Apa yang terjadi?

Sehari sebelum puasa, tepatnya pada Minggu (5/6/2016), Jupe mengunggah foto dan video saat dirinya berkunjung ke TPU Cijantung. Sekali jalan, dia melakukan ziarah ke beberapa makam sekaligus. Hal ini dilakukannya dalam rangka menyambut bulan Ramadan.

 

I love ERICK my brother ❤️ #ziarah

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Namun tentu saja apa yang dilakukan Jupe itu menarik perhatian banyak orang. Selain banyaknya media yang meliput aktivitas sang artis, warga sekitar seolah tak mau kalah dan ikut nimbrung bersama Jupe.

Dalam foto dan video yang diunggah Jupe terlihat banyak sekali warga yang menonton prosesi ziarah tersebut. Seolah tak mau ketinggalan momen, beberapa anak-anak terang-terangan mengabadikan kedatangan Jupe lewat jepretan kamera.

 

I love you papa .. Engkong & nyai ❤️ #ziarah

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

"I love you papa .. Engkong & nyai ❤️ #ziarah," demikian caption yang dia tulis pada video yang diunggah. Kata-kata cinta juga dituliskannya pada postingan berupa foto ziarah. "I love ERICK my brother ❤️ #ziarah."

Julia Perez sendiri saat berziarah tampak mengenakan busana serba hitam. Selain busana bernuansa duka cita, dia juga menggunakan hiasan di bagian kepala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading