Sukses

Entertainment

Isu Poligami, Istri Zacky Mirza: Bukan Saya yang Gugat Cerai

Fimela.com, Jakarta Kabar gugatan cerai yang dilayangkan ustaz Zacky Mirza terhadap sang istri tak ayal kembali mengungkit kabar isu poligami yang sempat menyeruak pada 2015 lalu. Kala itu Shinta Tanjung dikabarkan sempat bercerita kepada pengacara Ina Rachman tentang niatan sang suami untuk berpoligami.

Seolah tidak ingin kabar tersebut kembali beredar, Shinta Tanjung enggan menanggapi isu tersebut. Menurutnya, penyebab gugatan cerai ustaz Zacky Mirza harusnya ditanyakan langsung kepada sang suami sebagai pihak penggugat.

Ustaz Zacky Mirza. (Instagram)

"Waduh saya enggak tahu, yang pasti bukan saya yang menggugat. Insya Allah itu (poligami) enggak lah. Saya dan anak-anak masih terus menunggu dan berdoa apapun yang terbaik buat kita," ujar Shinta Tanjung saat dihubungi awak media, Rabu (8/6/2016).

Meski begitu, dirinya tidak menampik selama hampir lima tahun pernikahannya dengan ustaz Zacky memang kerap dibumbui oleh perselisihan. "Saya dan suami juga manusia biasa, pasti seperti rumah tangga lainnya, masih harus terus belajar sama-sama buat sabar hadapin semuanya. Yaa doakan aja ya yang terbaik buat kita," paparnya.

Zacky Mirza saat umrah bersama jemaah (Instagram/@zackymirza_)

Kini, saat gugatan cerai sang suami sudah diproses di Pengadilan Agama Depok, Shinta Tanjung mengaku hanya bisa pasrah terhadap keputusan dari pihak pengadilan. Jika harus bercerai, dirinya berharap hal tersebut merupakan takdir terbaik bagi keluarganya dari Allah SWT.

"Ya doakan saja semua yang terbaik buat saya dan anak-anak. Sabar, tawakal berdoa terus yang bisa saya panjatkan. Apalagi anak-anak kita masih pada kecil. Saya hanya mohon sama Allah dan terus berdoa sama Allah," ungkap Shinta Tanjung terkait perceraian dengan ustaz Zacky Mirza

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading