Sukses

Entertainment

Vokalis Coldplay Kunjungi Rumah Sakit Sebelum Konser

Fimela.com, Jakarta Vokalis grup band Coldplay, Chris Martin sepertinya punya waktu luang di sela-sela jadwal konsernya. Sebelum menggelar konser di Manchester, dirinya menyempatkan waktu untuk berkunjung ke sebuah rumah sakit pusat perawatan kanker.

Tak hanya berkunjung, Chris Martin juga sempat tampil dengan membawakan lagu berjudul The Scientist. Chris Martin tampil bersama band bernama YOU 62 yang beranggotakan staf dan pasien dari rumah sakit tersebut.

Vokalis grup band Coldplay, Chris Martin masih sempat berkunjung ke rumah sakit di hari yang sama ketika mereka menggelar konser. (via Digitalspy.com)

Coldplay sendiri memuji penampilan dari band rumah sakit tersebut dalam konsernya di Etihad Stadium Manchester. Sang vokalis Chris Martin memuji penampilan mereka yang menghibur para pasien.

"Hari ini kami melihat penampilan band muda bernama YOU 62 yang membawakan lagu The Scientist untuk kami. Mereka adalah beberapa anak yang telah melalui hal berat dalam hidupnya," ungkap Chris Martin di hadapan penonton konser.

Vokalis grup band Coldplay, Chris Martin masih sempat berkunjung ke rumah sakit di hari yang sama ketika mereka menggelar konser. (via Digitalspy.com)

"Salah satu hal terbaik yang pernah saya lihat adalah ketika mereka membawakan lagu kami. I ingin mendedikasikan ini untuk mereka yang telah menjalani banyak hal berat," imbuh sang vokalis Coldplay.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading