Sukses

Entertainment

Jane Shalimar Beri 'Pelajaran' ke Vanessa Angel

Fimela.com, Jakarta Jane Shalimar tak sempat mengkonfirmasi kepada Vanessa Angel terkait ucapan yang dinilai menghina. Pasalnya, Jane mengaku tidak mengenal Vanessa, ditambah lagi ia sempat memberi tenggat waktu kepada Vanessa untuk meminta maaf. Namun tak juga diidahkan.

"Enggak kenal sama vanessa yah. Sudah dikasih waktu 3 minggu, tapi enggak peka lagi. Ya sudah, jalani proses hukum saja," ujar Jane Shalimar, di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selasa (7/6/2016).

Tidak terima dengan ucapan Vanessa Angel, Jane Shalimar melaporkan ke polisi. Kekasih Didi Mahardika dilaporkan terkait ucapannya saat menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi No Secret. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Jamil, pengacara Jane menambahkan, pada prinsipnya setiap warga memiliki hak untuk melapor. Termasuk kliennya dalam hal kasus dugaan penghinaan. Sehingga, tak ada kewajiban bagi Jean untuk berkomunikasi dengan Vanessa sebelum membuat laporan.

"Prinsipnya hak setiap orang melaporkan. Mbak Jane korban, sbeelum lapor enggak perlu komunikasi ke pelaku atau ke Polda. Bahkan yang dilaporkan ini yang datang," ujar Jamil.

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Jane melanjutkan, dia berharap proses hukum ini bisa memberi pelajaran bagi siapa saja agar lebih berhati-hati dalam berbicara, terutama di hadapan khalayak umum. Dia juga mengimbau agar Vanessa memiliki itikad baik atas perlakuannya yang dianggap telah menghina.

"Saya ingin proses hukum akan berjalan saja gimana nantinya. Saya sudah melapor dan sudah melalui diskusi dengan kuasa hukum. Sudah dikasih waktu 3 minggu ini, ada respon gak dari Vaneesa? Gak ada kan, ya sudah jalani proses hukum saja," tandas Jane Shalimar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading