Sukses

Entertainment

EXO Tampil Garang dan Memikat di MV Monster

Fimela.com, Jakarta Sulit rasanya untuk tidak jatuh cinta dengan boyband k-pop, EXO. Pasalnya, setelah dinanti-nanti, mereka telah meluncurkan album ketiga bertajuk EX'ACT sekaligus MV Monster.

Comeback boyband pelantun Love Me Right ini secara resmi dibagikan pada 8 Juni lalu. Seperti biasa, mereka selalu menyuguhkan aksi yang begitu luar biasa dengan gaya enerjik nan memukau.

Kai EXO (via soompi.com)

Jika melihat MV Monster, EXO nampak begitu garang. Namun di balik gaya yang terlihat 'bengis', tidak dapat dipungkiri aksi memikat tergambar jelas mulai dari kualitas musik, vokal hingga dance.

Monster menjadi salah satu lagu yang ada di album ketiga mereka. Tidak hanya itu, EXO juga memperkenalkan double lagu Monster sekaligus Lucky One.

EXO (AFP/Bintang.com)

Monster sendiri memiliki lirik dengan makna tentang sebuah obsesi dan kegilaan cinta. Gaya garang sendiri menampilkan bagaimana sebuah perjuangan untuk tidak mudah menyerah.

Penasaran melihat seperti apa kegarangan dan aksi memikat EXO di MV terbaru bertajuk Monster? Yuk simak bersama MV mereka berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading