Sukses

Entertainment

Ega Olivia Kaget Lihat Penampakan di Film Bunker Mawar Hitam

Fimela.com, Jakarta Ega Olivia membintangi film berjudul Bunker Mawar Hitam. Dalam film yang disutradarai oleh Erwin Galaxy tersebut ia beradu akting dengan Camelia Putri, Stevani Nepa, dan Lisa Johana. Film ini rencananya akan tayang pada Juli mendatang.

Selama syuting, Ega tak ada perasaan aneh sama sekali. Namun, Ega pun sangat kaget saat melakukan preview film tersebut, ia mendapati penampakan dalam film tersebut. Bukan penampakan makluk halus, Ega kaget dengan penampakan dirinya sendiri.

 Ega Olivia. (Deki Prayoga/bintang.com)

Penampakan dirinya sangat berbeda dengannya saat ini. Saat syuting Ega mengaku masih terlihat gemuk. "Aku masih kelihatan gemuk, dulu 50 kg sekarang 40 kg. Aku sendiri sempet berpikir, kok gue dulu gitu sih," kata Ega kepada wartawan, Selasa (7/6).

Namun, ia mengaku puas ketika melihat perannya dalam film bergenre thriller itu. Meski menurutnya ada beberapa kekurangan, namun kurang lebih aktingnya bisa dipertanggung jawabkan.

"Kalau kekurangan ada, karena itu film keduaku. Puas banget ya, lumayan. Deg-degan juga ya soalnya ini film udah lumayan lama. Badan udah berubah, rambut udah pendek, makanya penasaran banget dan pengen banget nonton," lanjutnya.

Ega Olivia membintangi film berjudul Bunker Mawar Hitam.  Ega pun sangat kaget melihat penampakan saat melakukan preview film tersebut. (Ruswanto/bintang.com)

Dalam film ini, Ega juga berakting dengan kekasihnya, Addin Hidayat. Menjadi peran yang berbeda dari kenyataan tetap membuat mereka berlaku profesional. Kisah kasih di dunia nyata pun mereka tanggalkan demi maksimalnya peran.

"Adin oke banget berhasil aktingnya jadi orang gagap, mungkin kalau dulu banyak yang 'duh ka Adin', eh pas lihat gagap gak ada yang mau foto kali habis ini," kelakar Ega Olivia. "Kalau Ega berhasil banget. Okelah aktingnya," tandas Adin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading