Sukses

Entertainment

Manfaatkan Momen Ramadan, Fida DA 1 'Bangkitkan' Lagu Rhoma Irama

Fimela.com, Jakarta anyak musisi yang memanfaatkan momen Ramadan dengan menelurkan single religi. Salah satunya Fida D'Academy 1, yang mengaransemen ulang lagu 'Ampunilah' milih Rhoma Irama, untuk menyambut datangnya bulan Ramadan. Fida optimis lagunya mendapat tempat di masyarakat karena sangat menyentuh hati.

"Sentuhan musiknya benar-benar bisa menyentuh hati yang mendengarnya. Lagu ini bercerita tentang permohonan ampun kita kepada Allah selama hidup, baik yang disengata atau tidak," ucap Fida, belum lama ini, Senin (6/6/2016).

Fida D'Academy (via Liputan6.com)

Lagu 'Ampunilah' terasa begitu pas dengan makna Ramadan itu sendiri yang menjadi bulan pengampunan. Fida mengatakan, manusia merupakan tempat salah dan dosa. Karenanya, momen Ramadan ini menjadi waktu yang tepat untuk meminta ampunan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Sebagai manusia, tentunya kita tidak pernah luput dari segala dosa. Saya ingin mengajak semua pendengar lagu ini untuk selalu ingat kepada Allah dan mohon ampun-Nya," paparnya.

Fida mengaku tak mengalami kesulitan selama penggarapan lagu berlangsung. Hanya dalam beberapa hari, pemilik nama lengkap Alfinatul Mufidah ini sudah berhasil merekam suaranya, dan membuat video klip dari single tersebut.

Lewat karakter suaranya, Fida D'Academy ingin membawa nostalgia dangdut melayu di musik Indonesia. Ia juga berharap, lagu 'Ampunilah' tetap di hati para pendengar meski di luar bulan Ramadan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading