Sukses

Entertainment

Hottest Update: Deteksi Jantung dari Bibir dan Gadis Mualaf

Fimela.com, Jakarta Apa warna bibir Anda saat ini, merah cerah atau merah pucat? Tentu pertanyaan ini tidak berlaku bagi bibir yang dipulas gincu aneka warna.  Warna bibir asli ternyata bisa menggambarkan seperti apa kesehatan organ tubuh seperti jantung. Berita ini mendapat perhatian besar dari pembaca Bintang.com Selain itu dua berita lainnya tentang soerang wanita yang menjadi mualaf karena seringnya menyaksikan iklan sirup di televisi dan kematian presenter Isam Surentu berada di posisi kedua dan ketiga terbanyak dibaca.

Yang dimaksud yakni warna bibir alami. Sebagian dari kamu bisa jadi  memiliki warna bibir merah namun karena perawatan. Ini sih enggak ada  pengaruhnya dengan kondisi jantung. Warna bibir alamilah yang bisa  memperlihatkannya. Jika warna bibirmu merah muda secara alami, kondisi  jantung masih baik, namun ada pula bibir yang sedikit kebiruan bahkan hitam dan gelap. Ternyata warna tersebut mengindikasikan ada masalah  pada jantung yang biasanya tak terdiagnosis oleh dokter.

Gisella saat diwawancarai Teh Ninih, istri Aa Gym. (Istimewa)

Anda mungkin heran dengan kabar yang satu ini. Seorang gadis Bandung menjadi mualaf karena sering menyaksikan iklan sebuah produk sirup yang gencar ditayangkan jelang dan selama bulan Ramadan. Salah satunya gadis cantik bernama Gisella ini. Wanita asal Bandung tersebut jadi mualaf gara-gara sering meleliat iklan sirup Ma***n di televisi. Cerita jadi mualafnya dimuat dalam situs daaruttauhiid.org. 

"Menjelang Ramadan, iklan-iklan sirup kan sering muncul di televisi. Isi iklannya tentang kehangatan keluarga, berbuka puasa, mudik lebaran, dan itu membuat saya mulai menyukai Islam," ujar Gisella. Dari kehangatan tersebut dia menyukainya dan di situlah dia tertarik pada Islam. Apalagi banyak teman muslim Gisella yang menyenangkan.  Ini yang membuatnya  mantap memilih menjadi muslim. Semoga istiqomah setelah jadi mualaf ya, Gisella.

Jenazah  Isam Surentu dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur. (Facebook/Hano Palit)

Kabar mengejutkan dari seorang Isam Surentu. Mantan presenter acara kuis Komunikata ini tutup usia setelah sebelumnya  mengidap penyakit radang paru-paru. Setelah dirawat di RS Siloam Palembang akhirnya Isam pergi untuk selamanya.

Kabar duka ini disampaikan oleh Edlin Mangundap melalui akun media sosialnya. "Sempat gak percaya, jujur kaget... Selamat jalan Kak Isam Surentu... Tugasmu di dunia sudah selesai... Tuhan Yesus lebih sayang sama kakak... Hiks... Berasa kehilangan...," tulis Edlin sebagai keterangan foto.

Tiga berita itulah yang paling banyak dibaca oleh pembaca Bintang.com sejak pagi hingga siang hari ini. Mulai dari berita tentang warna bibir, dari warna bibir kita bisa mengetahui kesehatan jantung. Lalu kisah unik gadis Bandung yang menjadi mualaf setelah sering menyaksikan iklan sirup. Dan kabar duka soal meninggalkan pesenter Isam Surentu.

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading