Sukses

Entertainment

Keluarga: Evelyn Nada Anjani Telah Menemukan Jalannya

Fimela.com, Jakarta Meski tak memungkiri bahwa Evelyn Nada Anjani pernah melakukan suntik hormon agar seakan-akan terlihat seperti laki-laki, namun keluarga meyakinkan bahwa Evelyn terlahir sebagai seorang perempuan.

Mereka bahkan mengaku bersyukur karena Evelyn yang beberapa waktu sebelumnya berpetualang untuk mencari jati diri, perlahan berubah setelah bertemu dengan Aming. Mereka meyakini sifat feminin Evelyn kembali karena Aming.

"Dulu iya suntik hormon ya mungkin karena dia tomboy mungkin pas ketemu Aming dia berubah jadi feminin," tutur Uwa Leni, keluarga dekat Evelyn di kediamannya, kawasan Taman Harapan Baru, Bekasi Barat, Rabu (8/6/2016).

Aming dan Evelyn Nada Anjani menggelar resepsi yang sederhana dan bernuansa putih. Sederet selebriti pun turut hadir dan merasakan kebahagiaan momen pernikahannya. (instagram/Bintang.com)

Menurut keluarga, Evelyn semenjak kecil memang senang berperilaku layaknya pria. Jika anak-anak perempuan seusianya bermain boneka, maka tidak bagi wanita bernama Evelyn. Ia  justru senang bermain ala gulat profesional. "Dia dari kecil tinggal di sini. Masih kecil gayanya gitu, dia punya adik laki mainnya smack down. Mainan boneka enggak mau, maen bola aja," kata Uwa Leni.

Tak heran ketika beranjak dewasa, Evelyn mulai mencari jati dirinya. Ia menyangka bahwa dirinya adalah laki-laki yang terperangkap dalam tubuh wanita. Ketika suntik hormon dilakukan olehnya, ia keluarga pun menyadari. "Dia pernah suntik hormon. Tapi sekarang ini dia sudah menemukan jalannya," tutur Uwa Leni, kakak dari ibunda Evelyn.

Uwa Leni menengarai perubahan Evelyn terjadi setelah ia dari Jepang. Ia menganggap saat ini Evelyn telah menemukan jalannya. "Mungkin di Jepang dia menemukan jalannya," tutur Uwa Leni.

Istri Aming, Evelyn Nada Anjani bersama Ria Irawan dan Nia Dinata [foto: instagram/evelynnada_

Bagi keluarga, jebolan Extravaganza bernama lengkap Aming Supriatna Sugandhi ini merupakan sosok yang baik dan gagah. "Dia sangat baik. Kalau ngobrol ama saya juga baik orangnya. Seorang yang gagah,"  imbuhnya.

Aming menikahi Evelyn Nada Anjani pada Sabtu, 4 Juni lalu di Bandung, Jawa Barat. Beberapa foto kebahagiaan mereka pun menyeruak di media sosial apalagi  beberapa sahabat seperti Ria Irawan, Rossa dan lainnya juga mengumumkan  kabar bahagia tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading