Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Anggap Aming dan Evelyn Pas

Fimela.com, Jakarta Banyak cibiran dan hujatan yang dialamatkan kepada pernikahan Aming dan Evelyn dari publik dunia maya membuat para sahabat keduanya merasa perlu untuk memberikan pembelaan. Mereka menegaskan bahwa Evelyn adalah wanita asli, bukan laki-laki seperti yang dituduhkan.

Nikita Mirzani adalah salah satu kawan karib Aming yang juga mengenal Evelyn. Ia pun mengatakan bahwa Evelyn adalah seorang yang sejak lahir berjenis kelamin perempuan.

Artis yang penuh sensasi dan kontroversial Nikita Mirzani kembali disebut oleh mucikari Robby Abbas usai bebas dari LP Cipinang, Jakarta, Selasa (10/5/2016) siang. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Alhamdulilah dia sudah menemukan jodohnya. Dia cewek asli. Emang penampilannya kayak cowok karena tomboy," kata Nikita Mirzani usai mengisi acara Rumpi No Secret, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/6).

Artis kontroversial ini mengaku beberapa kali berinteraksi langsung dengan Evelyn sejak lama. Mereka pun pernah berlibur bersama ke Bali. Dari situ Nikita pun mengenal sosok seorang Evelyn yang sekarang sudah menjadi istri Aming.

"Aku beberapa kali sering nongkrong bareng, renang bareng, ke Bali bareng. Aming sama istrinya itu emang seru banget," tutur Nikita.

Fakta Pernikahan Aming dan Evelyn (Foto: Istimewa, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri)

 

Ketika banyak netizen yang menganggap bahwa pernikahan mereka bukanlah pernikahan yang sewajarnya, Nikita justru mempertanyakan kewajaran seperti apa yang dimaksudkan. Pasalnya, ia sendiri melihat Aming dan Evelyn sangat pas dan saling mengisi.

"Apa sih, pernikahan yang wajar itu seperti apa, Niki nggak ngerti deh. Menurut gue pas lah yang satu tomboy, yang satu lebih lentur," tandas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading