Sukses

Entertainment

Wulan Guritno Tegaskan Pernikahan Aming - Evelyn Bukan Rekayasa

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Aming dengan Evelyn telah membuat geger publik tanah air. Pernikahan ini sekaligus menepis isu bahwa Aming merupakan salah satu selebriti yang memiliki kecenderungan sebagai kalangan lesbian, gay, biseksual, dan transgender alias LGBT.

Ditambah lagi ketika sang istri, Evelyn Nada Anjani adalah seorang wanita yang selalu berpenampilan layaknya pria. Sontak, banyak orang yang menyangka bahwa pernikahan mereka hanya untuk menutupi sesuatu.

Sebagai orang tua, Wulan Guritno tentunya hanya bisa mendukung dan memberikan fasilitas yang layak untuk pendidikan putrinya.

Tapi, hal itu langsung dibantah oleh Wulan Guritno selaku sahabat pemain Extravaganza tersebut. Menurutnya, tak ada deal atau kesepakatan apapun terkait menikahnya Aming dan Evelyn pada Sabtu, 2 Juni lalu.

"Enggak ada (deal), aku sahabatnya berani bersumpah. Sering main ke rumah gue, ultah acara anak. Beberapa bulan lalu dia dateng terus curhat soal kehidupan sampai nangis. Apalagi pas mamanya enggak ada dan dia belum brhasil menikah dan temukan jodoh untuk dia yang emang agak eksentrik," kata Wulan di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (6/6).

"Enggak segampang itu. Kemudian suatu hari sahabat lo datang, dengan berbinar-binar dia bilang punya pacar. Aku bilang punya pacar sesuai kodratnya, dan mesra banget, dan like follower each other, sayang banget sama Evelyn," lanjut Wulan.

Kisah cinta pasangan ini bermula disebuah pantai. Aming yang saat itu sedang menjalani syuting, berkenalan dengan Evelyn. Dan merasa nyambung akhirnya setahun kemudian meresmikan hubungannya. (dok. Instagram)

 

Tak hanya dengan Aming, namun Wulan mengaku sudah mengenal Evelyn sejak lama. Sebagai sahabat yang juga hadir dalam pernikahan, produser film I am Hope ini berharap yang terbaik bagi Aming dan Evelyn yang sudah dipersatukan dalam ikatan pernikahan.

"Aming udah tahu doanya, sudah langsung ya Ming ya. Pasti yang terbaik, langgeng, cepat dapat momongan karena Aming pengen banget punya anak. Setiap hari makan-makan sehat, biar cepat hamil," tandas Wulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading