Sukses

Entertainment

Di rumah, Virnie Ismail Punya Waktu Bikin Tajil Ramadan Sendiri

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan kali ini amat menyenangkan bagi Virnie Ismail. Soalnya ia sama sekali tak terlibat dalam program televisi atau sinetron yang biasanya menyita waktunya. Karena lebih banyak di rumah, mantan presenter Halo Selebriti ini punya waktu untuk bikin tajil sendiri.

Kesempatan macam ini buat Virnie adalah sebuah nikmat dan kini ia memanfaatkannya dengan maksimal. "Tahun-tahun sebelumnya saat aku terima job syuting untuk program Ramadan atau syuting sinetron, praktis tak ada waktu untuk berada di rumah. Boro-boro bikin tajil segala. Bisa buka puasa aja di rumah sudah untung," terang Virnie Usmail saat dihubungi Bintang.com pada Senin (6/6/2016).

Kolak pisang. (Istimewah)

Apa saja makanan untuk tajil yang dibuat Virnie. "Aku paling senang bikin kolak pisang. Selain itu kolakubi juga senang. Lalu bii salak dan juga ketan item. Pokoknya semua akan coba aku buat sendiri untuk keluarga aku. Semoga mereka suka dengan masakan aku," harapnya.

Kalau semua daftar makakan tajil sudah dibikin, Virnie tak kehilangan akal. Dia akan membuat  es buah dan segala sesuatu yang terbuat dari buah-buahan segar. "Kalau kolak, bubur, dan saudara-saudaranya sudah dibikin semua, artinya harus mengeluarkan resep andalan ni. Yaitu es buah dengan beragam cita-rasa. Dijamin sehat dan enak deh," katanya.

Virnie memang mencoba mengurangi makanan yang diproses dengan cara digoreng. Alasannya biar pelan-pelan melatih anaknya untuk hidup sehat. "Makanan yang digoreng itu sebenarnya memang lezat ya, tapi dari sisi kesehatan lebih bagus yang dikukus atau rebus. Makanan yang diproses dengan kukus atau steam itu lemaknya kurang. Itu yang aku plih untuk saat ini," urainya.

Tak hanya kolak pisang, Virnei Ismail juga membuat berbagai variasi kolak. (Liputan6.com)

Selain untuk mulai melakoni hidup sehat dengan mengonsumsi masakan yang direbus atau stream,  dia berharap kesehatan dirinya dan keluarganya akan terjaga. Soal kelezatan cita rasa masakan yang diolah dengan steam atau rebuh menurut Virnie Ismail tak kalah dengan masakan yang diproses dengan cara menggoreng atau dibuat dengan cara menggunakan minyak. Pelan-pelan anakku dilatih mengonsumsi masakan yang direbus atau stream," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading