Sukses

Entertainment

Aming dan Evelyn Belum Sempat Bulan Madu

Fimela.com, Jakarta Aming dan Evelyn Nada Anjani tengah berbahagia. Mereka baru saja melewatkan momen sakral pernikahan yang digelar persis dua hari sebelum bulan Ramadan tiba. Pasangan ini menggelar akad nikah dan resepsi sederhana di sebuah tempat di Bandung, Jawa Barat. Menurut Virnie Ismail,  pasca menikah pasangan pengantin yang berbahagia itu masih berada di Bandung. Keduanya belum melakoni ritual bulan madu seperti yang lazim dilakukan banyak pasangan.

Virnie sejatinya masih ingin berlama-lama di Bandung, namun  karena dua anak yang minta pulang akhirnya dia lebih dulu kembali ke Jakarta. "Mereka berdua masih di Bandung. Kayaknya belum sempat untuk jalan-jalan atau bulan madu ke sebuah tempat seperti yang banyak dilakukan pasangan yang baru menikah. Aming  masih di rumah orangtuanya di Bandung," kata Virnie Ismail saat dihubungi Bintang.com pada Senin (6/6/2016).

Virnie Ismail memboyong  kedua anaknya ke pernikahan Aming dan Evelyn di Bandung. (Andy Masela/bintang.com)

Saat Virnie berpamitan untuk meninggalkan tempat acara, Aming sempat berujang pada Virnie untuk tidak pulang dulu ke Jakarta. "Sebenarnya aku tak samai hati mau pulang cepat. Tapi gimana kedua anaknya sudah enggak betah di sana. Ya udah yang penting aku sudah menyaksikan momen sakral akad nikah Aming dan Evelyn," tukas sejawat Aming di sejumlah program televisi yang mereka bintangi bersama.

Virnie memberikan acungan jempol untuk sahabatnya itu yang sudah berani mengambil keputusan untuk menikah. "Keputusan untuk menikah itu tidak mudah lho. Banyak pertimbangan yang diambil sebelum akhirnya yes, mau dan  siap untuk menikah. Dan Aming sudah berani mengambil keputusan itu. Itu yang perlu kita apresiasi. Jadi hidup ini ada tujuan tak hanya kerja dan kerja terus," paparnya.

Soal pro dan kontra masyarakat yang menanggapi pernikahan Aming, lanjut Virnie tak perlu dihiraukan. "Yang mengambil keputusan Aming dan Evelyn. Masyarakat dan warga dunia maya hanya bisa berkomentar. Kalau menurut aku tak usah di dengerin suara-suara sumbang itu. Toh yang akan melakoni semua ini adalah Aming dan Evelyn," katanya.

Rona bahagia Aming dan Evelyn Nada Anjani usai resmi menikah [foro: instagram/psychodiva2016]

Virnie Ismail merasa 'berutang' pada Aming, karena itu ia meluangkan waktunya untuk datang ke Bandung pada hari pernikahan Aming dan  Evelyn Nada Anjani. "Waktu aku menikah dulu Aming menjadi pembawa kain ke pelaminan. Jadi Aming itu berada antara aku dan suami. Nah ketika dia menikah aku memang bertekad untuk datang dan menjadi saksi pernikahan mereka. Aku juga menitikkan air mata saat Aming sukses mengucapkan ijab kabul. Padahal sebelumnya ia sempat grogi juga. Aku lihat banget gimana kakinya bergetar dan setelah pernikahan dinyatakan sah dia berkaca-kaca," kenangnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading