Sukses

Entertainment

Virnie Ismail Terharu Hadiri Pernikahan Aming dan Evelyn

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat, Virnie Ismail terharu menyaksikan langsung pernikahan Aming dan Evelyn di Bandung, Jawa Barat. Virnie teringat akan pernikahannya dulu, saat Aming menjadi pendampingnya ke pelaminan.

"Membahagiakan ya. Aku juga terharu, sedih ingin nangis. Akhirnya setelah Aku married 6 tahun lalu dia jadi pendamping yang bawa kain aku ke pelaminan. Dia di antara aku dan suamiku di tengah," ujar Virnie Ismail, lewat sambungan telepon, Sabtu (5/6/2016).

Aming dan Evelyn (Ria Irawan)

Sayangnya, Virnie tak sempat melihat prosesi sakral saat Aming mengucapkan janji suci di hadapan penghulu. Padahal Virnie berusaha bisa menyaksikan prosesi itu mengingat Aming sudah tak memiliki orangtua.

"Aku tadi enggak mau kelewatan momen ijab kabul dia. Sampai sana dia ijab kabul, karena Aku juga merasakan ya enggak punya ayah dan ibu. Aming juga enggak ada ayah dan ibu," paparnya.

Aming dan Evelyn (Ria Irawan)

Selain Virnie Ismail yang datang langsung ke pernikahan Aming dan Evelyn, sejumlah ucapan dari para selebriti turut dihaturkan untuk pengantin baru itu. Di antaranya Tora Sudiro dan Melly Goeslaw pun memberikan ucapan selamat kepada pasangan yang telah resmi menyandang status suami istri itu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading