Sukses

Entertainment

Eksklusif, Foto-foto Pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani

Fimela.com, Jakarta Berita gembira datang dari Aming Supriatna atau yang akrab dipanggil Aming. Pasalnya hari ini (4/6/2016), Aming resmi melepas masa lajangnya. Wanita beruntung tersebut bernama Evelyn Nada Anjani.

Pernikahan yang dilangsungkan secara Islam ini berlangsung di rumah Aming yang berada di kawasan Gegerkalong, Bandung. Pernikahan ini juga dihadiri para teman dekat Aming seperti Ria Irawan, Rossa, Rina Gunawan, Melly Goeslaw.

Aming dan Evelyn. (Sumber: Ria Irawan)

Evelyn Nada Anjani. (Sumber: Ria Irawan)

Pernikahan ini seakan membuktikan jika Aming bukan kaum Lesbian, gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT). Namun banyak pihak masih bertanya-tanya, apakah wanita yang dinikahin Aming benar-benar wanita tulen.

Menurut pengakuan Ria Irawan, Evelyn Nada Anjani merupakan wanita 100 persen. "Evelyn itu wanita seratus persen. Aming dan Evelyn menikah secara Islam. Memang Evelyn dianugerahi fisik seperti itu," ungkap Ria Irawan.

Aming dan Evelyn. (Sumber Ria Irawan)

Aming dan Evelyn. (Sumber: Ria Irawan)

Dan ternyata Aming dan Evelyn sudah menjalin hubungan selama setahun terakhir. "Aming dan Evelyn sudah kenal sekitar setahun terakhir," ujar Ria Irawan.

Pemilik nama Chandra Ariati Dewi Irawan ini juga mengungkap jika sebenarnya pernikahan Aming dan Evelyn akan digelar di Jepang. "Sebenarnya pernikahan ini akan digelar di Jepang. Sekalian bulan madu rencananya, namun hal tersebut dibatalkan oleh Aming. Pasalnya ia tidak ingin ada anggapan miring jika ia menggelar pernikahan di luar negeri," jelas Ria Irawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading