Sukses

Entertainment

Gaya Kocak Rina Nose Nyanyikan Lagu Dangdut

Fimela.com, Jakarta Ada-ada saja tingkah lucu yang dibuat oleh artis multitalenta, Rina Nose. Bahkan sambil bernyanyi pun ia sanggup membawakannya dengan gaya kocak yang mengocok perut.

Momen tersebut terekam dalam sebuah video ketika Rina tengah asyik menyanyi online. Pilihannya jatuh pada lagu dangdut bertajuk Aku Rindu Padamu milik Evie Tamala.

Rina Nose (Deki Prayoga/Bintang.com)

Beberapa hari belakangan, presenter yang gagal menikah dengan Fakhrul Razi ini memang kerap mengabadikan diri tengah terlena dengan aplikasi menyanyi online. Tidak mau ketinggalan, lagu dangdut pun ia sanggup bawakan kali ini.

Mengunggah dua video cover untuk lagu Aku Rindu Padamu, Rina tidak hanya menyuguhkan suara emasnya. Ia bahkan bergoyang dan memainkan jari dengan gaya yang kocak.

Rina Nose (Deki Prayoga/Bintang.com)

Aksi Rina tersebut tentu membuat pengikutnya di Instagram heboh. "HAHAHAHAHA.. Teh @rinanose16 ini ya, ada aja kelucuan2 yg di buatnya," tulis akun wahyuni2437. "Asiiikkk ni gayanya @rinanose16 ada komediannya..lucu n suaranya juga merdu...memang artis multi talend," puji akun faizaluwis1980. "Cetaaar x ah suara nyaaa..... Kocak jg gayanyaa..... Jempl kaki tangN deh wat kak rina," jelas akun lia_henna_makeup.

Penasaran melihat gaya kocak ketika Rina Nose menyanyikan lagu dangdut Aku Rindu Padamu? Yuk simak videonya beriku ini.

 

Selamat hari ginih..

A video posted by Rina Nose (@rinanose16) on

 

Asooy digeboyy cooy

A video posted by Rina Nose (@rinanose16) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading