Sukses

Entertainment

Rindu Kemesraan Fakhrul Razi dan Rina Nose? Yuk Intip 3 Video Ini

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, pasangan kekasih Fakhrul Razi dan Rina Nose mantap menyita perhatian publik. Mereka kerap tampil bersama dan menunjukkan kemesraan ketika berada di atas panggung ataupun sehari-hari.

Kedua penyanyi ini dipersatukan oleh sebuah ajang menyanyi dangdut yang digelar Indosiar, D'Academy Asia. Ternyata, seiiring berjalannya waktu benih-benih asmara tumbuh di antara mereka.

Namun kini, pemandangan kebersamaan Fakhrul Razi dan Rina Nose sulit untuk disaksikan penggemar setia setelah pernikahan yang direncanakan pada Juli mendatang gagal terlaksana. Meski begitu, tanpa bisa dipungkiri musik berperan penting dalam hubungan mereka. Rindu dengan kemesraan mereka di atas panggung? Yuk simak 3 video berikut ini.

Duet menyanyikan Kembalilah Padaku. Fakhrul Razi dan Rina Nose tidak pernah gagal untuk menampilkan duet yang keren tetapi juga mesra. Tampil di acara D'Academy Celebrity Duet Maut, Fakhrul sempat tidak dapat menyesuaikan nada, aksi mereka tetaplah terasa romantis.

Tampil bersama di lagu Cinta dan Rahasia. Meski tidak tampil dalam satu panggung, kolaborasi manis Fakhrul Razi dan Rina Nose di lagu Cinta dan Rahasia ini begitu terasa chemistry di antara mereka. Ketika itu, Rina tengah mengisi acara di D'Academy Celebrity dan Fakhrul tampil di panggung SCTV Music Awards 2016.

Fakhrul Razi membawakan lagu Bunga Surgawi dan menggandeng Rina Nose. Masih di acara SCTV Music Awards 2016, Fakhrul berkesempatan untuk beraksi dengan lagu milik Danang D'Academy bertajuk Bunga Surgawi. Walau menyanyi secara solo, Fakhrul tidak lupa menggiring Rina dari studio D'Academy Celebrity hingga ke panggung ajang penghargaan SCTV Music Awards.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading