Sukses

Entertainment

Gagal Nikah, Fakhrul Razi dan Rina Nose Tetap Mesra di Panggung

Fimela.com, Jakarta Gagalnya rencana pernikahan Fakhrul Razi dan Rina Nose yang sejatinya dilaksanakan pada Juli mendatang tidak mengurangi romantisme mereka. Pasangan kekasih ini buktinya tetap tampil mesra di atas panggung.

Hal tersebut nampak dari duet yang mereka bawakan ketika disatukan dalam acara D'Academy Celebrity Konser Duet Maut. Kolaborasi apik mantap disuguhkan ketika menyanyikan lagu Kembalilah Padaku.

Fakhrul Razi dan Rina Nose (Deki Prayoga/Bintang.com)

Fakhrul dan Rina memang kerap tampil berduet. Tidak dapat dipungkiri chemistry mereka di atas panggung sanggup menghipnotis dan membuat iri bagi siapapun yang menyaksikannya.

Dipertemukan dalam ajang pencarian bakat, D'Academy kedua solois ini selalu sukses membangun nuansa yang hangat dan manis. Apalagi, ketika karakter vokal mereka dapat berpadu dengan apik.

Fakhrul Razi dan Rina Nose (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam video, Fakhrul nampak sempat menghadapi kesulitan untuk menyesuaikan nada. Rina pun menegaskan hal tersebut dan di akhir penampilan mereka berpelukan dengan mesranya.

Penasaran seperti apa kemesraan Fakhrul Razi dan Rina Nose di atas panggung? Yuk mengintip kembali video aksi mereka berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading