Sukses

Entertainment

Sembari Cuci Baju, Rina Nose Sukses Ciptakan Lagu

Fimela.com, Jakarta Artis multi talenta, Rina Nose memang tidak pernah gagal untuk menyuguhkan penampilan yang menghibur. Memiliki kemampuan lebih di dunia musik, ia bahkan dapat menciptakan lagu ketika sedang mencuci baju.

Hal tersebut terungkap ketika kekasih Fakhrul Razi ini mengunggah sebuah video melalui akun Instagram pribadi. Dalam video nampak dirinya tengah menyanyi sambil bermain gitar.

Rina Nose (Deki Prayoga/Bintang.com)

Aksi serunya memang menarik, tetapi keterangan di video tersebut jauh lebih mencuri perhatian. Salah satu pembawa acara D'Academy 3 ini menulis bahwa lagu yang ia mainkan merupakan hasil ciptaannya 5 bulan lalu ketika sedang mencuci baju dan menggoreng tempe.

"Lagu yang diciptakan 5 bulan yang lalu saat sedang cuci baju dan nungguin goreng tempe mateng," tulis Rina Nose di caption video.

Mantap memetik senar gitar dan menyanyikan lagu ciptaannya sukses mencuri perhatian netizen. Banyak dari mereka yang memuji suaranya, lagu yang bagus hingga permainan gitar yang hebat.

Rina Nose (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Gag di bikin single atau album kk?bagus loh lagu&liriknya best," tulis akun hadittyob.sembogo. "Keren lagunya, suka dengernya," tulis akun shintadewi1. "Kak rina hebat bisa main gitar ajarin aku donk kak," puji akun sintia.sar. "Bagus banget lagu nya teh..ayo dong bikin single..," tulis akun reka3096 tak mau kalah.

Penasaran seperti apa aksi seru dan keren Rina Nose ketika membawakan lagu ciptaannya yang dibuat ketika mencuci baju dan menggoreng tempe? Yuk simak videonya berikut ini.

 

Lagu yang diciptakan 5 bulan yang lalu saat sedang cuci baju dan nungguin goreng tempe mateng 😂

A video posted by Rina Nose (@rinanose16) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading