Sukses

Entertainment

Fakhrul Razi Ungkap Rencana Duet Bareng Rina Nose

Fimela.com, Jakarta Salah satu komentator ajang kompetisi D'Academy 3, Fakhrul Razi beberapa waktu lalu telah merilis single terbarunya bertajuk Tunggu Aku. Ketika ditanya masalah duet bareng sang kekasih, Rina Nose hal tersebut telah menjadi sebuah rencana.

Meski masuk menjadi sebuah rencana, penyanyi asal Brunei Darussalam ini menyebut bahwa Rina mengerti keinginannya menjadi penyanyi. Ia merasa beruntung memiliki kekasih yang luar biasa.

Rina Nose dan Fakhrul Razi (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Satu perencanaan tetapi ada momen she's understand that I need to be a singer. Keuntungannya mempunyai pacar yang luar biasa, temen, whatever package you wanna call it, dia ngerti karena dia artis, jadi nyambung, dia ngerti banget," ungkap Fakhrul Razi kepada Bintang.com.

Begitu pula ketika Fakhrul ingin membuat sesuatu yang baru lewat Fakhrul Reborn. Istilah ini mengembalikan jati dirinya sebagai penyanyi bukan hanya berkomentar di dunia dangdut bersama tampilan rambut yang berbeda.

"What I wanted is that going back to a place where I was supposed to be. So, maksudnya gue nggak suka rambut, sekarang sesuatu yang beda nggak di fokus. Ini untuk re-branding meaning mengembalikan sesuatu this is who I am sebenernya ini jati diri aku yang pengen nyanyi bukan hanya berkomentar di dunia dangdut," tambahnya.

Fakhrul Razi (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lewat perubahan yang cukup menarik ini, ia telah diskusi dengan sang kekasih. Rina menyebut bahwa jika ingin reborn sekalian dengan sesuatu yang ekstrem.

"We have discuss this dan dia (Rina Nose) oke kok. Dia bilang, kalau mau reborn sekalian ekstrem and she understand that," jelas Fakhrul Razi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading