Sukses

Entertainment

Nikah Ditunda, Rina Nose: Tidak Jodoh Bukan Masalah

Fimela.com, Jakarta Keputusan Rina Nose dan Fakhrul Razi menunda pernikahan pada akhirnya menimbulkan kasak kusuk di masyarakat. Sempat muncul tuduhan adanya settingan, beberapa pihak juga mempertanyakan keseriusan Fakhrul untuk meminang Rina.

Kehebohan ini pada akhirnya memicu Rina untuk angkat bicara. Lewat postingan yang diunggah pada Sabtu (23/4/2016) di Instagram, presenter ini meluapkan kekesalannya terhadap berbagai tudingan negatif yang mengarah pada kekasihnya.

Rina Nose dan Fakhrul Razi (via Instagram/rinanose16)

Rina Nose pun menegaskan, bahwa dirinya hanya berusaha mendukung orang yang dicintai. Namun jika sekiranya Tuhan menggariskan takdir yang lain untuk kehidupannya bersama Fakhrul, maka Rina akan menerima dengan ikhlas.

"Hujatan itu terlalu kejam! Kalaupun kami tidak berjodoh artinya memang kami tidak berjodoh! Sesederhana itu! Jadi apa yang harus dipermasalahkan jika aku sendiri tidak merasa ada masalah?" demikian petikan kata-kata yang ditulis Rina.

Seperti diketahui, Rina Nose dan Fakhrul Razi merencanakan pernikahannya di Tanah Suci Mekkah pada 13 Juli 2016. Beberapa persiapan telah dilakukan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai bentuk dukungan untuk sang kekasih, Rina pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Fakhrul. Potret yang dibuat dalam mode hitam putih itu menunjukkan keduanya berdiri di atas tangga dan menampilkan keserasiannya.

"Aku melihat teteh @rinanose16 orang yg tegar dan baik...padahal kali lihat kayak gini saya mah pesimis si akang bakalan bisa kayak dulu," demikian salah satu komentar yang muncul pada postingan Rina Nose, terkait hubungannya dengan Fakhrul Razi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading