Sukses

Entertainment

Hayati Lagu 'All I Ask', Rina Nose Curhat Soal Fakhrul Razi?

Fimela.com, Jakarta Berbekal kemampuan tarik suara yang mumpuni, artis multitalenta Rina Nose kembali membuat sebuah video cover. Kali ini, pilihannya jatuh pada hits milik Adele bertajuk All I Ask.

Lagu yang juga banyak dicover oleh penyanyi ini sukses menarik perhatian Rina. Ia membawakan lirik demi lirik dengan penuh penghayatan bersama dengan suara emasnya.

Rina Nose dan Fakhrul Razi (Deki Prayoga/Bintang.com)

Video cover tersebut ia buat leway aplikasi menyanyi online yang belakangan banyak digemari publik. Tak lupa, pelantun Ayank Mbeb ini juga mengunggahnya di akun Instagram pribadi.

Menarik ketika Rina juga menyertakan caption yang berbicara soal tawa dan tangis. Apakah lagu dan caption tersebut adalah curahan hatinya tentang Fakhrul Razi?

Rina Nose (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Seseorang bisa senang dibuat tertawa sekaligus menangis, atau dibuat menangis sekaligus tertawa, lalu aku senang melakukan keduanya imbangin ajeee biar hidupnya dinamis (my smule -> nurinapermataput / rina nose)," tulis Rina Nose.

Penasaran seperti apa aksi Rina Nose ketika membawakan All I Ask dengan penuh penghayatan? Dan apakah lagu ini merupakan gambaran hatinya saat ini tentang Fakhrul Razi? Simak videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading