Sukses

Entertainment

Hottest Update: Isam Surentu, dan Cek Kesehatan Jantung

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya pembawa acara kuis Komunikata Isam Surentumasih menjadi berita yang banyak dibaca oleh pemirsa Bintang.com. Apalagi Isam di suatu masa sempat berjaya dan menjadi salah seorang pembawa acara kuis yang banyak disuka. Meninggalnya Isam membuat banyak puhak berduka. Berita berikutnya yang banyak dibaca adalah soal mengetahui kesehatan jantung melalui warna bibir dan soal istri Ustaz Zacky Mirzayang ogah bercerai.

Kabar duka ini disampaikan oleh Edlin Mangundap melalui akun media sosialnya. "Sempat gak percaya, jujur kaget... Selamat jalan Kak Isam Surentu... Tugasmu di dunia sudah selesai... Tuhan Yesus lebih sayang sama kakak... Hiks... Berasa kehilangan...," tulis Edlin sebagai keterangan foto.

Merah, kebiruan, keunguan, atau hitam? Warna bibir alami kamu bisa mengecek kesehatan jantungmu, lho.  

Berita ringan dan informatif yang juga disuka pembaca adalah soal cara mengetahui atau mengecek kesehatan jantung lewat warna bibir. Ayo warna bibir Anda ternyata bisa jadi indikasi soal kesehatan jantung.

Yang dimaksud yakni warna bibir alami. Sebagian dari kamu bisa jadi memiliki warna bibir merah namun karena perawatan. Ini sih enggak ada pengaruhnya dengan kondisi jantung. Warna bibir alamilah yang bisa memperlihatkannya. Jika warna bibirmu merah muda secara alami, kondisi jantung masih baik, namun ada pula bibir yang sedikit kebiruan bahkan hitam dan gelap. Ternyata warna tersebut mengindikasikan ada masalah pada jantung yang biasanya tak terdiagnosis oleh dokter.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung 

Selain itu suara hati istri Ustaz Zaky Mirza tak mau bercerai juga menarik perhatian. Shinta Tanjung punya pikiran jauh ke depan, karena ia masih punya lima anak yang masih kecil-kecil. Ia belum siam membiarkan anaknya mengetahui kenyataan kalau kedua orang tua mereka bercerai. Karena itulah ia masih ingin mempertahankan rumah tangga.

Keengganan bercerai itu dikemukakan Shinta Tanjung kepada penasihat hukumnya Ina Rachman, S.H. "Tata --begitu Shinta biasa disapa-- sebenarnya tidak mau bercerai. Dia masih ingin melanjutkan rumah tangga. Soalnya anak mereka kan masih kecil, lima orang pula," kata Ina Rachman kepada Bintang.com yang menghubunginya Rabu (8/6/2016). 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading