Sukses

Entertainment

Pesan Tamara Bleszynski Kepada Teuku Rassya

Fimela.com, Jakarta Teuku Rassya mendapatkan restu Tamara Bleszynski untuk melanjutkan pendidikan di Inggris. Bahkan, sang ibu lah yang mendukung penuh Rassya berkuliah di luar negeri. Sebagai orangtua, Tamara turut memberi wejayang kepada Rassya sebelum benar-benar menetap di negeri Elizabeth tersebut.

"Mama mendukung banget. Pertama kali yang menyuruh Rassya ke luar negeri itu mama. Rassya kalau sudah pindah ke sana harus maksimal. Jangan sia-siakan waktu dan resources yang sudah kebuang buat Rassya kuliah di sana. Harus fokus belajar," ungkap Rassya, mengutip ucapan Tamara, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Foto Teuku Rassya (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Segala persiapan pun tengah dilakukan Rassya sebelum terbang ke Inggris. Terutama membiasakan diri mengurus keperluan sehari-hari. Rassya rencananya akan kuliah mengambil jurusan global bisnis manajemen.

"Rassya merasa lega banget karena enggak perlu bangun setiap hari jam 5 pagi lagi buat siap-siap berangkat. Tapi di satu sisi Rassya harus siap mental, fisik, karena Rassya harus pindah. Harus belajar cuci baju sendiri, bersihkan kasur, cuci piring," urainya.

Berbeda dengan Tamara Bleszynski. Tamara mengamati kegiatan orang Islam saat di Australia. Ia memperhatikan kaum muslim menjalankan salat dan berpuasa. Tahun 1995, ia memutuskan menjadi muslim. (Instagram)

Selama kuliah, secara tidak langsung Rassya akan mengurangi aktivitasnya di panggung hiburan Indonesia. Menurutnya akan sulit jika kedua bidang itu dilakukan bersama-sama.

"Pasti (dikurangi), soalnya kan Rassya di Inggris. Jadinya susah kalau buat kerja. Mungkin 3 bulan sekali pulang. Intinya harus bertanggungjawab, mandiri dan harus berani," pungkas Teuku Rassya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading