Sukses

Entertainment

Terinspirasi Tokoh Muslim, Ini Nama Baru Teuku Wisnu

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Teuku Wisnu menjadi pusat perhatian masyarakat. Pasalnya beredar kabar jika ia akan mengganti nama lahirnya. Ustaz Bachtiar yang menyarankan agar Teuku Wisnu menganti nama sebab terdengar mirip dengan salah satu dewa dalam agama Hindu.

Aktor kelahiran 4 Maret 1985 ini sudah menyiapkan nama baru untuk menggantikan Wisnu. Nama tersebut terinspirasi salah satu tokoh muslim, Sultan Muhammad Al Fatih.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

"Sebenarnya intinya saya kagum dengan Sultan Muhammad Al Fatih makanya saya beri nama anak saya Teuku Adam Al Fatih. Kalau Adam itu karena anak laki-laki pertama. Kalau saya ambil Al Fatih-nya saja," jelas Teuku Wisnu.

Disinggung soal izin kepada keluarga, Teuku Wisnu mengaku tidak ada masalah. "Yang penting izin sama orangtua. Alhamdulillah setelah saya jelaskan mereka setuju," lanjut Teuku Wisnu.

Sang istri, Shireen Sungkar juga tidak ada masalah dengan keputusan suaminya untuk berganti nama. Bahkan ia berharap keputusan Teuku Wisnu untuk berganti nama tidak dibesar-besarkan.

Teuku Wisnu dan anaknya, Teuku Adam Al Fatih.

"Aku sih biasa saja sebenarnya. Karena menurut aku, mau ganti nama atau nambah nama bukan sesuatu hal yang besar. Apalagi kalau niatnya baik terus namanya dengan anakku. Apalagi aku merasa dipermudah karena pergi ke luar negeri ribet banget kalau tidak ada nama belakang bapaknya," jelas Shireen Sungkar.

Seperti diketahui, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar mempunyai buah hati yang diberi nama Teuku Adam Al Fatih. Pasangan ini menikah pada 17 November 2013 dengan adat Aceh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading