Sukses

Entertainment

EXO Comeback, Monster Mantap Dominasi Chart Musik

Fimela.com, Jakarta Boyband k-pop populer, EXO kembali membuktikan ketangguhan mereka. Pasalnya usai merilis comeback album ketiga bertajuk EX'ACT, salah satu lagu bertajuk Monster mantap mendominasi chart musik.

Soompi mewartakan, album yang dirilis pada 9 Juni kemarin, memperkenalkan double track yaitu Monster dan Lucky One. Luar biasa ketika Monster sukses berada di posisi pertama di berbagai chart musik.

EXO (AFP/Bintang.com)

Sebut saja MelOn, Genie, Soribada, Olleh Music, Mnet, Naver Music, Bugs Music dan Monkey3. Tak hanya itu, Lucky One juga memperoleh kesuksesan dengan menyabet peringkat kedua dan lagu lainnya mengikuti di puncak chart.

Eksistensi dan pembuktian comeback EXO juga nampak dari keberhasilan mereka mendominasi tidak hanya di dalam negeri, tetapi juga seluruh dunia. Album mereka juga memuncaki chart iTunes di Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam.

EXO (Bintang/EPA)

Hal yang lebih luar biasa, pre order album EXO bahkan menyentuh 660,000 pesanan. Antusiasme fans begitu memuncak karena comeback ini adalah momen yang begitu ditunggu-tunggu.

Ketangguhan EXO masih belum tergoyahkan dengan pencapaian mereka. Yuk kembali mengintip kesuksesan EXO lewat MV Monster dan Lucky One berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading