Sukses

Entertainment

Cerita Haru Nadine Chandrawinata Ultah di Puncak Carstensz

Fimela.com, Jakarta Nadine Chandrawinata baru saja melakukan pendakian ke puncak Carstensz di pegunungan Jaya Wijaya, Papua. Tidak hanya menaklukan puncak tertinggi di Indonesia itu, Nadine juga merayakan pertambahan usianya saat melakukan perjalanan menuju puncak Carstensz. Momen tersebut dianggapnya sebagai perayaan ulang tahun yang paling spesial yang pernah dia lewatkan selama 32 tahun usianya.

"Saya merayakan ulang tahun sama porter dan temen-temen di atas gunung dengan penuh kesederhanaan. Kami makan bersama, jadi flashback dan menyanyikan lagu Indonesia raya di atas itu. Benar-benar menyentuh, saya sampai menangis," ungkap Nadine Chandrawinata di Jakarta Convention Center, Senayan, Jumat (10/6/2016).

Nadine Chandrawinata. (Nureahyunan/Bintang.com)

Selain merayakan ulang tahun di atas gunung, momen tersebut juga menjadi yang pertama kalinya bagi wanita kelahiran 8 Mei 1984 tersebut merayakan hari lahirnya jauh dari keluarga di Jakarta. Meski begitu, Nadine tetap menganggapnya spesial lantaran punya keluarga baru saat melakukan pendakian.

"Rasanya ini pertama kalinya ulang tahun jauh dari keluarga di Jakarta. Biasanya tanggal 8 Mei tuh saya pasti pulang untuk ulang tahun bareng keluarga di Jakarta, tapi sekarang saya memutuskan untuk ulang tahun di sana dan saya punya keluarga baru di sana, itu sangat menyentuh, ultah kemaren spesial banget," paparnya.

Meski demikian, menurut wanita yang sedang dikabarkan menjalin hubungan dengan Hamish Daud tersebut, perayaan ulang tahunnya di atas gunung bukanlah sesuatu yang direncanakan. Pasalnya, rencana awal dirinya menaklukan puncak Carstensz harusnya dilaksanakan pada 2015 lalu.

Nadine Chandrawinata. (Ruswanto/Bintang.com)

"Enggak sengaja sih, karena harusnya berangkat taun kemarin. Kemaren pas tanggal 8 mei saya belum di puncak Carstensz, tapi masih di ketinggian 3000-an, baru memasuki empat hari perjalanan menuju puncak," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading