Sukses

Entertainment

[Celeb Bio] Hannah Al Rashid

Fimela.com, Jakarta Bagi banyak orang, menjadi bintang tenar dan dipuja banyak orang adalah hal yang prestisius. Namun hal ini justru tidak pernah terpikir di benak Hannah Al Rashid. Wanita kelahiran 25 Januari 1986 ini sama sekali tidak menyangka bahwa dirinya akan malang melintang di dunia entertainment tanah air.

Hannah Al Rashid sendiri adalah wanita berdarah Arab dan Bugis. Awalnya, dia tinggal di London, dan baru datang ke Indonesia saat melamar pekerjaan pada UNDP (United Nation Development Programme). Sayangnya, pekerjaan yang diimpikan tak kunjung datang, sehingga memaksanya mencari pekerjaan lain.

Akhirnya dia mendapat tawaran menjadi model video klip untuk single Dia Milikku, Janji Suci, dan Sejuta Cinta yang dibawakan oleh Yovie & Nuno. Wajah cantiknya langsung mendapat perhatian, sehingga karirnya menanjak mulus di industri hiburan. Dia pun sempat menjadi VJ dan muncul di berbagai film dan sinetron. Bagaimana lengkapnya perjalanan karir Hannah Al Rashid? Berikut rangkumannya!

Celeb Bio Hannah Al Rashid (Fotografer: Febio Hernanto, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri, Wardrobe: Picnic, Make Up: Sarah Sadiqa, Stylist: Indah Wulansari/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading