Sukses

Entertainment

Hamil Anak Ketiga, Nadia Mulya Mau Tebak-tebakan Jenis Kelamin

Fimela.com, Jakarta Sudah memiliki dua orang anak perempuan berusia 10 dan 6 tahun, ternyata Nadia Mulya masih penasaran untuk memiliki anak laki-laki. Maka dari itu, di kehamilannya kali ini, Nadia Mulya mengaku sengaja tidak melakukan pemeriksaan soal jenis kelamin sang jabang bayi yang sudah memasuki usia sembilan bulan di dalam kandungan.

"Sengaja enggak mau tahu. Waktu anak kedua juga saya nggak mau, biar orang pada nebak. Kalau ini katanya banyak yang nebak si cowok. Jadi kita lihat aja nanti," ujar Nadia Mulya saat di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (10/6/2016).

Nadia Mulya (Galih W. Satria/bintang.com)

Meski menginginkan bayi laki-laki, namun wanita 36 tahun tersebut tetap bahagia jika bayi yang direncanakan lahir pada 20 Juni mendatang itu berjenis kelamin perempuan. Dengan nada bercanda, dirinya menuturkan sudah mempersiapkan enam buah nama jika harus memiliki enam anak perempuan.

"Siap. Saya mau punya anak perempuan enam lagi juga namanya sudah lengkap. Laki-laki juga sudah lengkap," tuturnya sambil tertawa.

Nadia Mulya (Galih W. Satria/bintang.com)

Soal urusan nama sang calon anak, Nadia Mulya mengaku sudah memiliki kesepakatan dengan sang suami. Jika anak yang lahir perempuan, nama sang anak harus diawali oleh huruf N sesuai dengan inisialnya. Namun jika sang anak laki-laki, sang suami lah yang berhak memberikan nama.

"Pokoknya kalau perempuan sudah disiapin namanya dengan huruf N. Jadi anakku dua Nadine dan Nuala. Kalau cowok karena suami saya namanya D, jadi anaknya nanti D juga depannya," pungkas Nadia Mulya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading