Sukses

Entertainment

Derby Romero: Bego Banget Kepoin Istri Aming

Fimela.com, Jakarta Derby Romero enggan menanggapi cibiran orang yang menyebut istri Aming, Evely Nada Anjani berjenis kelamin laki-laki. Apalagi Aming dan Evelyn telah resmi menikah dan bahagia sebagai pasangan suami istri. Menurut Derby, hanya orang bodoh yang terus 'kepo' terhadap rumor tersebut.

"Haduhh banyak banget yang nanya itu ke gue. Sekarang mereka sudah married, legal, dan sudah bahagia. Ngapain masih urusin? menurut gue itu enggak penting. Mereka sudah menikah dan sah, menurut gue bego banget yang kepoin," ujar Derby Romero, di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan.

Aming dan Evelyn Nada Anjani. (via Ria Irawan)

Derby enggan menanggapi pertanyaan itu yang hinggap di akun media sosialnya. Toh dia mengenal betul siapa istri Aming sebenarnya. Hanya saja, Derby memang tidak sempat hadir di momen bahagia Aming dan Evelyn.

"Buat apa, cuma orang-orang tolol yang komen seperti itu di Instagram. Nggak bakal peduli, tapi gue nelepon pas nikahan bilang nggak bisa hadir," kata Derby.

Derby Romero. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebagai sahabat, Derby Romero pun turut berbahagia atas pernikahan Aming dan Evelyn. Diakui Derby, Aming dan Evelyn merupakan pasangan yang cocok. "Gue bahagia banget karena kenal Aming dan Kevin dari awal pacaran. Buat gue mereka cocok banget. pertama pacaran sekitar satu tahun lalu, pas ketemu langsung dikenalin," tandas Derby Romero.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading