Sukses

Entertainment

Isam Surentu Meninggal, Vanessa Angel, dan Pernikahan Aming

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia selebriti di Tanah Air dengan meninggalnya presenter Komunikata, Isam Surentu. Sementara persoalan hukum kembali terjadi dengan laporan Jane Shalimar terhadap Vanessa Angel. Pernikahan Aming dengan Evelyn Nada Anjani pun jadi sorotan, meski sudah sepekan. Tak terkecuali kasus perceraian ustaz Zacky Mirza dengan Shinta Tanjung.

Semasa hidup Isam dikenal sebagai sosok yang baik, perhatian, serta ramah. Ia meninggal dunia akibat sakit radang paru-paru dan gagal jantung di Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (7/6/2016). Lelaki bernama lengkap Soekarno Samratulangi Surentu itu lahir di Manado, 1 Januari 1970. Jenazah almarhum dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Rabu (8/6/2016).

Isam Surentu  hobi fofografi (Facebook)

Tidak terima dengan ucapan Vanessa Angel yang dinilai menghina, Jane Shalimar bersama penasihat hukumnya datang ke Polda Metro Jaya. Kedatangan Jane guna melaporkan kekasih Didi Mahardika itu, lantaran diduga telah melakukan pencemaran nama baik lewat ucapannya.

"Saya didampingi kuasa hukum membuat laporan di Polda Metro Jaya berkaitan dengan hinaan Vanessa Angel terhadap saya di acara live Rumpi No Secret," ujar Jane usai membuat laporan, di SPK Polda Metro Jaya, Selasa (7/6/2016).

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

 

Sehari sebelumnya, ustaz Zacky Mirza menghadiri persidangan perceraiannya. Ia menggugat cerai istrinya, Shinta Tanjung. Gugatan cerai tersebut dilayangkan pada 28 Maret 2016 lalu di Pengadilan Agama Depok. Proses persidangannya sendiri sudah menjalani dua kali agenda mediasi pada 19 Mei dan 6 Juni 2016 lalu.

"Syok pasti, saya dan anak-anak sangat menyayangi beliau, mudah-mudahan beliau pun begitu. Adapun hal-hal lalu terlepas kesalahan saya yang banyak atau suami, namanya manusia kan enggak luput dari itu semua," ucap Shinta Tanjung saat dihubungi baru-baru ini

Zacky Mirza dan Shinta Tanjung (Instagram/@zackymirza_).

Meski telah sepekan, pernikahan Aming dengan Evelyn Nada Anjani masih jadi sorotan. Aming mengumumkan pernikahannya dengan seorang wanita tomboy Evelyn pada Sabtu, 4 Juni lalu di Bandung. Beberapa sahabat Aming dan Evelyn mengungkap pembelaan atas tudingan Aming menikah dengan laki-laki. 

Aming dan Evelyn (Ria Irawan)

Satu kesaksian pun datang dari keluarga Evelyn. Adalah Uwa Leni, kakak dari ibunda Evelyn yang menyatakan bahwa Aming adalah sosok pria gagah.

"Dia enggak seperti Aming di televisi, aslinya gagah," kata Uwa Leni di kediamannya kawasan Taman Harapan Baru, Bekasi Barat, Rabu (8/6/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading