Sukses

Entertainment

Mulai Lusa, Super Puber Bakal Temani Waktu Ngabuburitmu di SCTV

Fimela.com, Jakarta SCTV kembali menyajikan sebuah sinetron terbaru di bulan Ramadan. Kali ini, SCTV menargetkan tontonan untuk remaja dengan menayangkan Super Puber. Sinetron gubahan Screenplay Production tersebut bakal menemani waktu ngabuburit pemirsa setia SCTV mulai Senin, 13 Juni mendatang.

Adalah Joned (Ajil Dito), seorang remaja yang memiliki pengalaman menarik dengan masa puber pertamanya. Joned adalah anak dari Halimah (Tike Priyatna) dan Dahlan (Agus Kuncoro). Mengetahui sang anak sudah memasuki masa puber, Dahlan dan Halimah pun sangat bahagia.

Pemain sinetron Super Puber. (dok. SCTV)

Ini artinya, Joned sudah menuju dewasa. Untuk itu, Dahlan pun berjanji akan mengajarkan Joned menjadi remaja yang baik. Kisah puber tak terhenti sampai Joned saja, tapi juga dari teman-teman sekolahnya. Salah satunya Dania (Mawar de Jongh).

Dania adalah salah satu siswi baru di sekolah Joned. Memiliki paras cantik, membuat Dania menjadi pusat perhatian para siswa di sekolah, tak terkecuali Joned. Hingga suatu ketika, Joned dan Dania ditakdirkan untuk bisa lebih dekat lagi.

Mawar de Jongh dan Ajil Dito dalam sinetron Super Puber. (dok. SCTV)

Saat itu, sekolah mereka mengadakan kegiatan study camp di kebun teh. Tiba-tiba, Dania menghilang dan Joned pun menemukannya sedang merintih kesakitan karena banyak darah yang mengalir. Joned membantu Dania dan memberitahu guru mereka. Bu Tiwi menjelaskan kalau Dania mengalami menstruasi yang menandakan kalau Dania sudah beranjak dewasa.

Seperti Dahlan, ayah Dania, Risal (Surya Saputra), juga senang mendengar kabar putrinya sudah remaja. Kisah puber Dania dan Joned ini bisa kamu saksikan hanya di sinetron Super Puber yang tayang setiap hari mulai 13 Juni 2016 pukul 16.30 WIB hanya di SCTV

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading