Sukses

Entertainment

Serial Turki, Abad Kejayaan 2: Kosem Mulai Tayang Hari di SCTV

Fimela.com, Jakarta Membuka bulan Juni 2016, SCTV menghadirkan secara istimewa serial drama Turki dengan genre yang berbeda, yaitu Abad Kejayaan 2: Kosem. Episode perdananya akan ditayangkan pada hari Rabu, 1 Juni 2016 pukul 22.45 WIB. Serial yang terinspirasi sejarah Kekaisaran Ottoman ini menawarkan kisah kolosal dengan bintang muda dari Turki.

Cerita Abad Kejayaan 2: Kosem mengisahkan masa kejayaan Ottoman dan dibintangi oleh para pemain ternama di negara asalnya akan mewarnai serial drama yang digarap secara kolosal ini. Bintang-bintang muda seperti Anastasia Tsilimpious, Ekin Koc hingga bintang papan atas Turki Beren Saat yang sempat menjadi aktris dengan bayaran tertinggi, akan memainkan peran-peran utama dalam Abad Kejayaan 2: Kosem.

Kecantikan wanita Turki memang tak disanksikan lagi. Seperti bintang serial Abad Kejayaan ini. Buat sendiri ramuan alami perawatan kecantikan cewek Turki.

Kisah bermula ketika Sultan Ahmed (Ekin Koc) bermimpi untuk dapat memiliki wanita yang dilihatnya pada sebuah lukisan. Tak diduga ternyata wanita impian Sultan Ahmed memang ada. Ia bernama Anastasia (Anastasia Tsilimpious). Atas perintah sang nenek, Sultana Safiye (Hulya Afsar) yang begitu berkuasa di kerajaan, Anastasia didatangkan untuk dipersembahkan kepada Sultan Ahmed.

Setibanya di istana, Ahmed sering menemui Anastasia hingga benih-benih cinta pun mulai hadir diantara keduanya, meski sebelumnya Anastasia menolak cinta Ahmed. Cerita terus bergulir hingga Anastasia yang beranjak dewasa mengganti namanya. Ia menolak semua gelar yang diberikan dan memilih nama “Kosem” (Beren Saat) sebagai nama penggantinya.

Serial Abad Kejayaan

Karena keberanian dan kekuasaanya, Kosem menjadi wanita yang sangat dikagumi baik dari kecantikan, kekuasaan dan pengaruhnya yang mampu membawa kejayaan Ottoman selama 40 tahun. Kosem menjadi Sultana yang paling kuat dalam sejarah Kekaisaran Ottoman. Saksikan kelanjutan kisah Abad Kejayaan 2: Kosem yang akan tayang setiap hari mulai hari Rabu, 1 Juni 2016 pukul 22.45 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading