Sukses

Entertainment

Christina Grimme, Jebolan The Voice yang Meninggal Saat Konser

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali datang di dunia musik internasional. Penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat The Voice asal Amerika Serikat yaitu Christina Grimmie meninggal dalam konsernya.

Penyanyi berusia 22 tahun tersebut tampil bersama bandnya Before You Exit dalam sebuah konser di Orlando. Dalam konser yang berakhir pada pukul 10 malam tersebut Christina ditembak saat memberikan tanda tangan untuk para fans.

Christina Grimmie (via media.fanlala.com)

Christina sendiri merupakan penyanyi ajang jebolan ajang pencarian bakat The Voice sesion 6. Dalam ajang tersebut sang penyanyi yang dimentori oleh Adam Levine ini hanya menempati peringkat ke-3.

Menempati peringkat ke-3 bulan berarti dirinya tak bisa sukses sebagai penyanyi. Dia sendiri akhirnya menandatangani kontrak bersama 222 Records dan mendapat banyak dukungan dari musisi ternama seperti Justin Bieber dan Lil Wayne.

Christina Grimmie (via youredm.com)

Selama berkarir sebagai penyanyi, Christina Grimmie sudah menghasilkan 1 full album dan 2 mini album. Selain itu masih ada sekitar 6 single yang sudah dirilisn selama 7 tahun karirnya setelah mengikuti ajang The Voice.

Kematian Christina Grimmie sendiri merupakan pukulan telak bagi dunia musik. Pasalnya dia merupakan salah satu penyanyi muda yang karir bermusiknya masih panjang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading