Sukses

Entertainment

Mengintip Kebersamaan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal artis muda Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief? Netizen begitu terkesan dengan kekompakan mereka di balik layar, di atas maupun di luar panggung.

Lama tidak terlihat bersama, kedua artis yang sempat dipasangkan dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini kembali membuat para fans heboh. Pasalnya, mereka nampak kompak dalam sebuah video.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Galih W. Satria/Bintang.com)

Aksi keseruan mereka nampak diabadikan dalam videoblog atau yang biasa disebut, vlog. Vlog itu diunggah Prilly di akun Instagram pribadi yang menampilkan kegiatan Prilly tak terkecuali ketika bersama Aliando.

Dalam video yang merangkum agenda Prilly, terselip bagian saat ia dijemput dengan Aliando. Momen manis lainnya terekam, mereka tengah berada di mobil, asyik menyanyi dan bergoyang karena lagu bertajuk Girls Like Me dari Will Joseph Cook.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Andy Masela/Bintang.com)

Tak hanya itu, Prilly dan Aliando nampak begitu bersemangat ketika lagu dari bertajuk Mind dari Skrillex & Diplo feat. Kai diputar. Mereka bergoyang dengan begitu enerjiknya.

Penasaran dan kangen melihat seperti apa kekompakan dan kebersamaan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief? Yuk simak aksi mereka berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading