Sukses

Entertainment

Aliando Syarief dan Teuku Rassya Bikin Netizen 'Baper', Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Nama Aliando Syarief dan Teuku Rassya begitu populer di kalangan kawula muda, terlebih mereka tergabung dalam vokal grup The Freaks. Namun, mereka nampaknya sukses membuat netizen terbawa perasaan atau 'baper', ada apa?

Berawal dari video yang diunggah Aliando di akun Instagram pribadinya. Video dengan durasi singkat tersebut menampilkan lagu bertajuk Cinta Sejati Hanya Sekali.

Aliando Syarief (Adrian Putra/Bintang.com)

Dinyanyikan oleh suara merdu Aliando dan Rassya, nyatanya aksi mereka sukses membuat netizen 'baper'. Hal itu mereka sampaikan melalui kolom keterangan video.

Tidak hanya komentar soal baper, sederet pujian juga tidak lupa dituliskan netizen kepada Aliando dan Rassya. Mereka menyebut lagu kedua artis tersebut keren dan menyentuh.

Teuku Rassya (Adrian Putra/Bintang.com)

"@aliandooo @teukurasya lagu nya bikin baper bang keren," tulis akun alyazly96. "Kereenn, suksess selalu yaa bang," puji akun nafirahmth. "Itu lirik nya nyentuh bgt,kalau dengerin lagu itu jadi baper,jadi bikin nangis...," tulis akun christabella_lintang. "Huuuuu Lagu nya bang bikin Hatii iniii Nyesss bangettt Baper suaranya banggggggggggg Love Love dahh @aliandooo," tulis akun ifiaa_alicious23.

Cinta Sejati Hanya Sekali merupakan salah satu lagu yang diambil dari album The Freaks. Aliando Syarief dan Teuku Rassya didaulat untuk berduet menyanyikan lagu ini. Simak suara mereka di video singkat berikut ini.

 

Cinta sejati hanya sekali 🎧

A video posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

 

Cinta sejati hanya sekali

A video posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading