Sukses

Entertainment

Rilis Album The Freaks, Aliando Syarief Dapat Dukungan Netizen

Fimela.com, Jakarta Mantap memutuskan untuk terjun di industri musik, nyatanya Aliando Syarief juga didaulat untuk menjadi bagian dari The Freaks. Baru saja merilis album pada 12 Mei lalu, ia mendapat dukungan penuh dari netizen.

Dukungan tersebut mengalir melalui komentar pengikutnya di Instagram. Ketika itu, ia mengunggah sebuah potret tengah dalam acara peluncuran album bersama Nikita Willy, Teuku Rassya, dan Calvin Jeremy.

 

A photo posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Tidak jarang dari netizen menyampaikan dukungan untuk terus sukses dalam karier. Mereka menuliskan hal tersebut di kolom komentar dengan penuh antusias untuk karya terbaru Aliando bersama rekan-rekan.

"sukses trus ya.. bang aku tunggu karya karya nya...," tulis akun nalovaprilloverslicious_93. "smga sukses slalu, dalam karir dan musik ya bang dan albumnya bsa cpat di buru dh bang," dukung akun fauziahz041. "Sukses teruz ya bang @aliandooo," dukung akun aprillyernika9 tak mau kalah.

 

A photo posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Selain itu, terdapat 8 buah lagu yang The Freaks suguhkan di album baru. Masih mengusung tema cinta, namun terdapat sentuhan dari karakter masing-masing personelnya.

The Freaks sendiri merupakan kolaborasi dari 4 artis dan musisi yaitu Aliando Syarief, Nikita Willy, Teuku Rassya, dan Calvin Jeremy. Proyek ini diproduseri oleh penyanyi dan musisi multitalenta, Agnes Monica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading