Sukses

Entertainment

Unggah Video Nyanyi, Aliando Syarief Buat Netizen Salah Fokus

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah tampan, kemampuan seni peran serta di dunia musik seakan menambah nilai tambah untuk Aliando Syarief. Tidak heran jika pesonanya menyedot perhatian terlebih untuk penggemar setia.

Bagaimana tidak, lawan main Prilly Latuconsina di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini bahkan sukses membuat netizen salah fokus. Hal ini bermula ketika ia mengunggah video menyanyi di akun Instagram pribadi.

Aliando Syarief (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menyanyikan lagu dari The Lumineers bertajuk Ho Hey, Ali nampak tengah berada di mobil. Video singkat tersebut menampilkan dirinya hanya membawakan petikan lirik dari lagu andalan tersebut.

"I belong with you, you belong with me you're my sweet hearth #edisigabut #thelumineers," tulis Aliando Syarief di kolom keterangan video.

Aliando Syarief (Adrian Putra/Bintang.com)

Berpose santai di mobil, nyatanya menarik netizen untuk mengomentari wajahnya yang tampan. Mereka membanjiri kolom komentar dengan berbagai pujian dan kekaguman kepada Ali.

"Bro sumpah lu ganteng banget di video ini @aliandooo," tulis akun linnakl. "Bibir nya merah banget @aliandooo," tulis akun elisyaalvionita20. "babang gemessssshhh," tulis akun mianurussalamia. "Ganteng banget sih rambut barunya," tulis akun annisa_prillvers96.

Penasaran seperti apa video yang diunggah Aliando Syarief tengah menyanyi sampai-sampai membuat netozen salah fokus? Yuk simak cuplikan videonya berikut ini.

 

I belong with you, you belong with me you're my sweet hearth #edisigabut #thelumineers 😆

A video posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading