Sukses

Entertainment

Lewat 'Be Alright', Isyana Sarasvati Saingi Suara Ariana Grande

Fimela.com, Jakarta Segudang prestasi dan musikalitas yang luar biasa sukses mengantarkan Isyana Sarasvati menjadi sorotan publik. Tidak terkecuali ketika ia mampu menyaingi suara solois Ariana Grande.

Hal tersebut bermulai saat pelantun Tetap Dalam Jiwa ini mengcover lagu bertajuk Be Alright. Ia sanggup membawakan lagu dari album Dangerous Woman tidak kalah keren dari sang empunya lagu.

Isyana Sarasvati (Galih W. Satria/Bintang.com)

Video cover diunggah Isyana melalui akun Instagram pribadinya. Meski menampilkan cover yang cukup singkat namun, kualitas suaranya begitu membuat netizen terpikat.

Melantunkan lirik demi lirik, Isyana tidak hanya menampilkan suara emasnya. Ia juga unjuk kebolehan dengan improvisasi vokal yang membuat video cover terasa kian apik.

Isyana Sarasvati (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara, Be Alright menjadi salah satu lagu dari 15 lagu yang ada di album Dangerous Woman. Album ini juga menandakan sebagai album ketiga Ariana yang dirilis pada 20 Mei lalu.

Penasaran seperti apa merdunya suara Isyana Sarasvati yang sanggup menyaingi Ariana Grande saat membawakan Be Alright? Yuk simak video singkatnya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading