Sukses

Entertainment

Rayakan Ultah El Rumi, Maia Estianty seperti Sepasang Kekasih

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty merayakan ulang tahun (ultah) putra keduanya, El Jallaludin Rumi alias El Rumi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Kebahagiaan Maia diungkapkan lewat akun Instagram-nya, Minggu (12/6/2016). Tampil ceria, Maia terlihat mengenakan kemeja putih, sedangkan E mengenakan kemeja biru.

"Alhamdulillah merayakan ulang tahun @elelrumi yang ke-17. Berbuka puasa bersama di #Rooftop Kemang," tulis Maia sebagai keterangan foto.

El pun bangga memiliki kedua orangtua yang bertalenta, di sisi lain ia pun harus menorehkn prestasi yang jauh lebih membanggakan ketimbang kedua orang tuanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Berbagai komentar ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada El. Selain mengucapkan selamat, para netizen juga mendoakan El agar selalu sukses dan menjadi anak yang saleh. Mereka juga memuji Maia dan El yang terlihat cantik dan ganteng. Mereka menilai Maia dan El seperti orang pacaran.

"HBD untuk El ya ME, sukses selalu dalam karier, selalu berbakti pada ortunya.. Dapat membanggakan bundanya.. Menjadi yang terbaik.. Good Fam ME n El.. 😘😘," tulis akun @miryamharyani.

Marsha Aruan, Maia Estianty, dan El Jalaluddin Rumi (Instagram/@maiaestiantyreal)

"Ini mah kayak pacaran," sambung akun @auranabil20. "Mba maya makin awet muda... Serasa adik kaka...😊," nilai akun @cemidedy.

Seperti diketahui, El Rumi berulang tahun pada 30 Mei 1999 lalu. Namun, karena kesibukan masing-masing, Maia Estianty baru bisa merayakan ulang tahun bersama putra tercintanya itu sekaligus buka puasa bersama. Selain seperti orang pacaran, netizen juga menyebut mereka seperti adik kakak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading