Sukses

Entertainment

Eksklusif, Membongkar Kisah Cinta Derby Romero

Fimela.com, Jakarta Sempat merasakan pahitnya putus cinta, kini Derby Romero telah menemukan cinta baru dalam diri Claudia Adinda. Wanita yang berprofesi sebagai fashon designer ini telah mengisi hari-hari sang aktor sejak beberapa bulan terakhir, dan sukses membuat publik penasaran.

***

Berbagai reaksi muncul saat kisah cinta Derby Romero dan Claudia Adinda terkuak. Sang fashon designer memang memiliki karakter yang unik. Perbedaan yang menonjol membuat publik tak henti-hentinya membandingkan Claudia dengan kekasih Derby sebelumnya, Febby Rastanty. Terkait hal ini, Derby sempat mengungkapkan pada publik bahwa hubungan yang dia jalani kali bukan hal yang sepatutnya dibanding-bandingkan.

Eksklusif Derby Romero. (Fotografer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Terlepas dari berbagai komentar yang diungkapkan publik, nyatanya pasangan ini menyimpan banyak cerita manis dalam keseharian mereka. Sementara banyak haters yang melontarkan pernyataan negatif, Derby memandang Claudia sebagai sosok yang sangat dia idolakan. Selain banyaknya kecocokan di antara mereka, banyak hal lain yang membuat Derby merasa beruntung memiliki kekasih seperi Claudia.

 

“Awalnya dulu aku adore banget. Aku ngefans, kayak kalau lihat dia tuh ‘Wah keren, ya’. Begitu kenal, ternyata dia baik banget juga dan nyambung. Dari berbagai hal banyak kesamaan,” demikian kalimat yang sempat diungkapkan Derby tentang sosok sang kekasih.

Eksklusif Derby Romero. (Fotografer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Selain berbicara tentang sang kekasih, Derby pun sempat ditanya soal bagaimana move-on dari kekasih sebelumnya. Nyatanya, pernyataan sederhana ini menguak satu hal baru di balik putusnya Derby dan Febby. Pada reporter Riswinanti Permatasari, Hasan Mukti Iskandar, dan Nurwahyunan, mantan bintan film Petualangan Sherina mengaku bahwa proses move-on yang dijalaninya tidak semudah yang orang pikir.

Bagaimana lengkapnya seluk beluk kisah cinta yang dijalani Derby Romero dan Claudia Adinda. Sejauh apa hubungan yang kini mereka jalani? Hal mengejutkan apa pula yang diungkapkan Derby Romero tentang Febby Rastanty? Simak petikan wawancara berikut ini!

Kicah Cinta Derby dan Claudia

Berbagai macam pendapat mewarnai hubungan Derby Romero dan Claudia Adinda. Bagaimana sebenarnya kisah cinta yang mereka jalani selama beberapa bulan terakhir?

Seperti apa sih sosok Claudia di mata Derby?

Kalau ditanya orangnya kayak apa, yang pasti cantik dan baik hati ya. Kalau enggak ya enggak mungkin saya jatuh cinta.

Seperti apa perkenalan kalian?

Kenalnya sih uda lama. Kenalnya dari temen, temen ke temen. Karena pertemanannya masih satu lingkaran.

Bagaimana awalnya kalian saling jatuh cinta?

Eksklusif Derby Romero. (Fotografer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Awalnya dulu aku adore banget. Aku ngefans, kayak kalau lihat dia tuh ‘Wah keren, ya’. Begitu kenal, ternyata dia baik banget juga dan nyambung. Dari berbagai hal banyak kesamaan. Jadi aku ‘Wah, oke nih’. Ternyata kita cocok. Ya udah karena sama-sama cocok ya udah jalanin aja.

Berapa lama proses perkenalan kalian?

Enggak diitungin sih, soalnya kenalnya juga udah lumayan lama.

Apa yang membuat kalian merasa cocok?

Banyak ya, dari interest juga kita banyak yang sama, hobi juga banyak yang sama. Banyak dari kesukaan kita yang sama. Dan kita saling mengisi, itu aja intinya.

Eksklusif Derby Romero. (Fotografer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Claudia condong ke gaya Vintage, apa pendapat Derby?

Awalnya memang melihat dari dari penampilannya. Aku memang kayak yang ‘Wah keren banget ya’. Begitu kenal, ternyata banyak kecocokan, dan emang bak banget orangnya. Yang pasti bikin saya nyaman. Kalau enggak, ya enggak
mungkin saya jatuh cinta.

Bagaimana Derby mengimbangi gaya vintage Claudia?

Ya penampilan hampir sama juga. Kebetulan saya juga hobi motor-motor tua, jadi saya juga suka berpenampilan vintage kayak dia. Kalau dari penampilan sih, asal nyaman sih eggak ada masalah, bukan jadi sebuah halangan
intinya.

Apa hal yang membuat kalian sering berantem?

Enggak, kita jarang banget, malah hampir enggak pernah berantem. Mungkin karena kita ngejalanin juga dengan fun.

Proses Move On

Menjalin hubungan dengan Claudia Adinda, Derby Romero dituding terlalu cepat move on. Namun faktanya, kenyataan yang dijalani Derby tidak sesederhana itu.

Publik menilai Derby cepat move-on, bagaimana caranya?

Orang banyak yang bilang cepet. Sebenarnya cepet itu kan relatif. Berapa lama, emang saya udah menjomblo berapa lama kan orang enggak tahu.

Putus dari Febby sejak November 2015?

Nah kan salah. Saya dah lama jomblo sebenarnya. Memang tahun 2015, tapi bukan November. Sudah jauh sebelum itu sebenarnya. Cuma ga ada yang tahu. Menurut saya, proses move on ga cepet kali. Sekali lagi, cepet itu relatif sebenarnya.

Eksklusif Derby Romero. (Fotografer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Jadi memang kurang tepat dikatakan cepet move on?

Enggak, orang udah lama. Memang  orang tahunya November. Waktu syuting masih dekat, tapi udah jomblo kita, udah single, kita udah enggak pacaran. Cuma hubungannya memang masih baik banget.

Kalau Derby sendiri bagaimana caranya move-on?

Enggak ada tips ya sebenarnya. Move on itu pilihan sebenarnya, kalau emang mau move on ya just live your life, jalanin kehidupan Lu seperti biasa aja. Bukannya kita jadi muluk-muluk cari orang baru atau pacar pengganti, tapi jalani aja hidup seperti biasa. Jika suatu saat nanti ketemu yang cocok ya, why not?

Hubungan yang sekarang seserius apa?

Kalau ditanya serius ya pasti hubungan kita serius ya. Karena kalau enggak serius enggak akan kita jalani dari awal. Kita juga udah umur segini, ngapain sih main-main lagi ibaratnya. Cuma untuk ke jenjang berikutnya didoain
aja.

Eksklusif Derby Romero. (Fotografer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Bagaimana kedekatan dengan keluarga?

Saya udah kenal keluarganya, Claudia juga udah kenal keluarga saya. Semua sih support-support aja, asal kita seneng dan menjalaninya dengan baik, pasti disupport.

Kapan melangkah ke jenjang selanjutnya?

Sekarang kita lagi sama-sama mengejar cita-cita. Dia juga lagi mengerjakan sesuatu, dan saya juga lagi ada yang dikerjain, jadi fokus aja dulu. Pada saat nanti yang tepat ya baru (kita menikah). Mohon didoain aja.

Setelah menjalani berbagai kisah panjang, pada akhirnya satu hal dicari Derby Romero adalah kenyamanan. Semoga saja hubungannya dengan Claudia Adinda langgeng, dan berhasil mencapai kebahagiaan yang hakiki.

What's On Fimela
Loading