Sukses

Entertainment

Desy Ratnasari Angkat Suara Soal Mantan Kekasih dan Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Sebuah kabar kedekatan antara Maia Estianty dan pengusaha jam tangan mewah, Irwan Mussry semakin santer berhembus. Foto dalam akun media sosial Maia yang ditengarai mengambil lokasi di villa milik Irwan di Bali menjadi pendukung kabar tersebut.

Ditambah lagi dengan foto El Jallaludin Rumi alias El dengan pengusaha berkepala pelontos yang pernah menjalin kedekatan dengan Desy Ratnasari itu juga terkuak di media sosial. Sontak banyak netizen pun memberikan dukungan atas sinyalemen kuat tersebut.

Kebahagiaan melengkapi ulang tahunnya. Saat ketiga anaknya memberikan kejutan dari Al, El, dan Dul berupa hasil karya ucapan ulang tahunnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya tentunya berdoa yang terbaik buat mas Irwan. Dapatkan kebahagiaan, dapatkan baiti jannati, mendapatkan seseorang yang mengerti mas Irwan. Itu aja," kata Desy Ratnasari di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (12/6).

Desy mengaku tak tahu menahu dengan kabar kedekatan Irwan dengan mantan istri Ahmad Dhani tersebut. Ia mengaku tak pernah melakukan aktivitas dengan media sosial semisal Facebook, Path, Instagram, dan lainnya.

El Rumi dan Irwan Danny Mussry  (Instagram/@elrumi)

 

"Saya tahu dari anda. Saya jadul, enggak terlalu get in to social media. Saya ga punya Instagram, Path, Twitter, Facebook, i don't like it. Saya lebih suka menyimpan apa yang jadi urusan pribadi saya," ujarnya.

Anggota DPR RI ini juga menganggap wajar ketika ia masih dikaitkan dengan Irwan. Namun, Desy menambahkan dirinya tak masalah dengan pilihan Irwan jika memang benar ia serius dengan mantan personil duo Ratu tersebut.

"Enggak (masalah), kami pernah lewati kehidupan bersama. Kalau dikaitkan ya wajar ya," tandas Desy Ratnasari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading