Sukses

Entertainment

Jangan Ngaku Fans Aliando Syarief Kalau Belum Hafal Mars Alicious

Fimela.com, Jakarta Kecintaan kepada sosok idola dapat diwujudkan para fans dengan berbagai hal. Tidak terkecuali dengan fans Aliando Syarief atau yang biasa disapa Alicious yang memiliki mars atau lagu kebangsaan.

Begitu besarnya rasa kagum Alicious kepada lawan main Prilly Latuconsina di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini hingga mereka menciptakan mars. Menarik ketika lagu ini dihiasi lirik yang berisi dukungan kepada sang idola.

Aliando Syarief (Adrian Putra/Bintang.com)

Hal tersebut nampak dari sebuah video yang diunggah akun Alicious Indonesia di laman YouTube. Dalam video menampilkan mars Alicious dan kumpulan foto-foto kebersamaan fans dengan Ali.

Mars Alicious ini membuktikan bagaimana dukungan para fans begitu nyata untuk idola. Tidak heran, Ali memang dikenal sebagai salah satu artis yang sukses memikat tidak hanya karena ia tampan tetapi berbakat di dunia akting dan musik.

Aliando Syarief (Adrian Putra/Bintang.com)

Sejak kemunculan pelantun Pergi Dari Hatiku ini di sinetron Ganteng-ganteng Serigala, namanya kian meroket. Selain itu, ia juga berkarya di dunia musik dnegan merilis single dan menjadi bagian dari grup vokal The Freaks.

Begitu mengidolakan Aliando Syarief? Jangan mengaku sebagai fans beratnya kalau kamu belum hafal mars Alicious berikut ini.

Credit: Alicious Indonesia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading