Sukses

Entertainment

Bau Mulut, Aliando Syarief Mendadak Jadi Pendiam Selama Puasa

Fimela.com, Jakarta Sempat menyatakan vakum sejenak dari dunia sinetron, tampaknya Aliando Syarief belum bisa benar-benar meninggalkan dunia yang membesarkan namanya itu. Kini dirinya mengaku sedang terlibat dalam sebuah mini series.

Melakukan syuting sambil menjalankan ibadah puasa, Aliando menilai puasa bukan alasan bagi pemain sinetron Ganteng-Ganteng Srigala tersebut untuk bermalas-malasan. Menurutnya syuting sambil berpuasa mampu dijadikan sebagai pembelajaran melatih kesabaran dan meningkatkan kualitas keimanannya.

Aliando Syarief. (Adrian Putra/bintang.com)

"Ramadan bukan alasan untuk bermalas-malasan sih, walaupun emang lemes. Tapi jalanin aja. Itu sebagai cobaan juga buat kita, gimana kita menahan hawa nafsu, sesabar apa kita. Mungkin setelah puasa ini kita bakal jadi orang yang lebih baik lagi," ucap Aliando di studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (11/6/2016).

Meski demikian, dirinya pun mengakui ada beberapa kebiasaannya di lokasi syuting yang berubah saat ramadhan. Ali yang mengaku aktif berubah menjadi cenderung pendiam saat sedang berpuasa. Alasannya, selain menghermat tenaga, dirinya juga mengaku kurang percaya diri dengan aroma mulutnya ketika berbicara saat berpuasa.

Aliando Syarief (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ngurangin ngomong. Karena mungkin pertama, mulut bau, ya. Katanya kan bau surga, Padahal itu bau, lho haha. Jarang ngomong karena lemas dan kondisi mulut memang tidak meyakinkan," jelas Aliando Syarief sambil bercanda. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading