Sukses

Lifestyle

Ngeri! Ombak Raksasa Menghantam Tempat Wisata di Bali

Fimela.com, Jakarta Dua buah video yang diunggah oleh akun Instagram @dagelan di bawah ini pasti akan membuat siapapun yang melihatnya merinding dan jadi nggak nafsu makan. “dagelan Bali be safe ya,” tulis akun Dagelan. Ya jika dilihat dari caption video, maka kita dapat mengetahui bahwa video tersebut diambil di Bali.

Namun tidak dijelaskan dimanakah tepatnya lokasi gambar tersebut diambil. Tapi jika dilihat dari beberapa komentar sebagian netizen menungkapkan kalau ombak raksasa tersebut menghantam restoran Rock Bar yang terletak di Jimbaran, Badung, Bali. Ombak raksasa tersebut terjadi pada saat gempa berkekuatan 4,7 Skala Richter (SR) mengguncang Klungkung, Bali pada hari Kamis (9/6/2016) pukul 9.40 WIB.

 

Bali be Safe ya 🙏🏻🙏🏻 . Video oleh @erikadeputh

A video posted by :Dagelan - Asikin aja lagiii (@dagelan) on

Dalam kedua buah video yang kini telah beredar di berbagai media sosial itu terlihat ombak raksasa menghantam beberapa tempat wisata. Meskipun gelombang yang sangat tinggi itu terlihat sangat menakutkan, tapi terlihat para wisatawan tidak merasa takut, bahkan di salah satu video terdengar beberapa orang tertawa setelah terkena air dari hantaman ombak raksasa.

“Setidaknya alam memberi pesan jangan kalian eksplorasi baliku lebih buruk,” komentar pemilik akun Instagram @tut.suand. Sementara itu, pemilik akun @linayulien mengaku sangat ketakutan ketika melihat video penampakan ombak raksasa di Bali itu. “Segitu belum seberapa ya.. gimana yang di Aceh dulu ya subhanallah sereeemm.”

 

Bali be Safe 🙏🏻🙏🏻 . Content Disclaimer 📩 dagelancare@infia.co

A video posted by :Dagelan - Asikin aja lagiii (@dagelan) on

Seorang netizen pemilik akun @didit_aws memberikan penjelasan mengenai ombak raksasa yang terlihat dalam video yang baru diunggah pada 11 Juni 2016 tersebut. “Ini mah gara2 bulan purnama ke 6, tgl 19 aja uda balik normal, gak cuma d bali di beberapa titik di Jawa ombaknya juga besar,” terang @diditaws.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading