Sukses

Entertainment

Keren, 7 MV Baru Ini Bakal Buat Kamu Makin Cinta K-Pop

Fimela.com, Jakarta Industri k-pop memang tiada hentinya membuat gembrakan menarik lewat comeback dan karya-karya yang menyegarkan. Movie clip atau yang biasa disingkat MV k-pop juga menjadi salah satu bukti kekuatan kreatifitas musisi k-pop.

Beberapa waktu lalu, sederet comeback telah secara resmi diluncurkan oleh penampil asal Korea Selatan ini. Mereka menyuguhkan konsep, tampil dan aksi yang berbeda dan luar biasa.

Jangan mengaku pecinta k-pop jika kamu belum menyaksikan MV keren terbaru ini. Penasaran MV siapa saja yang masuk dalam pilihan Bintang.com? Yuk simak 7 MV k-pop berikut yang siap membuat kamu makin jatuh cinta dengan k-pop.

Monster - EXO. Comeback yang sangat dinanti EXO-L akhirnya rilis pada 9 Juni lalu. Monster menjadi double track yang menampilkan sisi garang personel tetapi tetap memikat.

Heartbreak Hotel - Tiffany SNSD. Lagu ini menghiasi debut solo Tiffany yang juga menampilkan Simon Dominic. Konsep pesta dipilih di MV ini dan tidak lupa memancarkan aura Tiffany.

Lucky One - EXO. Double track Monster juga menyertakan lagu Lucky One. Jika Monster lebih nampak 'bengis', Lucky One lebih kalem dan bernuansa RnB.

L.I.E - EXID. Meski identik dengan seksi, di MV L.I.E, EXID tampil tidak kalah keren. Berlatar tengah bekerja di hotel, MV ini menyentil orang-orang yang suka berbohong.

#WYD - iKON. Tema manisnya romansa dua insan yang dimabuk cinta begitu terasa jika menonton MV ini.

Free Somebody - Luna. Tidak hanya sekedar MV, Free Somebody dari Luna juga memberikan sentuhan animasi yang keren dan penuh warna.

Stalker - U-KISS. Kemampuan dance, vokal hingga akting para personel begitu menonjol di MV up-beat ini. Tidak percaya? Yuk simak MV nya berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading