Sukses

Entertainment

EXID 'Sentil' Pembohong Lewat MV L.I.E

Fimela.com, Jakarta Begitu dinanti-nanti, girlband EXID akhirnya comeback dengan suguhan yang menarik. Pasalnya, mereka baru saja meluncurkan MV bertajuk L.I.E pada 1 Juni waktu Korea.

L.I.E menjadi lagu pertama dari album pertama girlband yang digawangi oleh Solji, LE, Hani, Hyelin dan Junghwa ini. Bahkan LE menjadi salah satu orang yang ikut ambil bagian untuk menulis dan komposisi lagu bersama Shinsadong Tiger dan Bumi Nangi.

 

[#EXID] EXID 1ST STUDIO ALBUM [ STREET ] ALBUM COVER #정규 #STREET #LIE #커버

A photo posted by EXID (이엑스아이디) (@exidofficial) on

MV L.I.E sendiri menampilkan para personel yang tengah bekerja pada sebuah hotel. Sementara, lirik dari lagu bercerita mengenai seorang pembohong dan bagaimana mereka bisa bertahan dengan kebohongan itu.

Sebelumnya, EXID telah membagikan foto dan video teaser yang membuat penasaran fans. Tidak hanya membuat penasaran, tetapi juga menggoda dan memiliki sentuhan berbeda di dalamnya.

 

[#EXID]EXID 1ST STUDIO ALBUM [STREET] 'L.I.E' Teaser #‎SOLJI‬ ‪#‎LE‬ ‪#‎HANI‬ ‪#‎HYELIN‬ ‪#‎JEONGHWA

A video posted by EXID (이엑스아이디) (@exidofficial) on

Telah rilis, gilrband yang digawangi oleh Solji, LE, Hani, Hyelin and Junghwa ini akan segera melakukan promosi untuk comeback tersebut. Mereka juga akan memeriahkan panggung Show Champion.

Penasaran seperti apa aksi personel EXID di MV terbaru mereka L.I.E yang 'menyentil' pembohong? Yuk simak videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading