Sukses

Entertainment

Kasus Penembakan Christina Grimmie Masih Jadi Teka-Teki

Fimela.com, Jakarta Penembakan Christina Grimmie menambah deretan tragis kematian selebriti dunia, pembunuhan yang terjadi di The Plaza Live tersebut pun kini masih menjadi teka-teki. Hingga kini, Kepolisian Orlando pun masih melakukan penyelidikan.  

Diusia yang baru 22 tahun, Christina harus mengakhiri karier musik yang telah mengharumkan namanya. Saat ditemukan, Christina tengah dalam kondisi kritis, ia menderita luka parah akibat tembakan  yang dilayangkan Kevin James Loibl, tersangka penembakan yang juga menembakan dirinya hingga tewas ditempat kejadian.

Christina Grimmie (AFP/Bintang.com)

Lewat rilisnya, Kepolisian Orlando menceritakan kejadian penembakan tersebut, dimana Loibl berjalan menuju Christina dan menembaknya. Kakak Christina Grimmie rupanya telah mencoba menghalangi upaya penembakan tersebut, namun tak berhasil.

Penyelidikan kasus ini pun masih dalam tahap penyelidikan. Humas Kepolisian Orlando Michelle Gido dan Wanda Miglio menuliskan, Kepolisian Orlando akan melakukan yang terbaik untuk mengungkap kejadian penembakan tersebut. Mereka juga menjanjikan akan  menjawab berbagai pertanya setelah kasus tersebut terungkap.

Christina Grimmie (AFP/Bintang.com)

Ditengah proses penyelidikan tersebut, keluarga Loibl memasang catatan didepan pintu rumah mereka di St. Petersburg, mereka menuliskan kesedihan atas kematian Christina Grimmie dan mereka mengatakan bahwa mereka tak memiliki komentar lain atas kejadian tersebut, seperti dilansir dari laman Philly.

Sebagai penyanyi muda berbakat, Christina Grimmie merintis karier musiknya lewat unggahan video bernyanyinya dan bermain keyboard di YouTube. Christina kemudian mengikuti ajang pencarian bakat The Voice dan dimentori oleh Adam Levine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading