Sukses

Entertainment

Christina Grimmie, Sosok Penyanyi yang Begitu Dicintai

Fimela.com, Jakarta Kepergian Chirstina Grimmie telah banyak menyisakan luka dan kesedihan, pasalnya jebolan The Voice ini tewas akibat luka tembak sesaat setelah ia menggelar konser di The Plaza Live, Sabtu malam (11/6) waktu setempat. Duka mendalam pun disampaikan banyak musisi Hollywood seperti Adam Levine, Selena Gomez dan lainnya.

Penyanyi Adam Levine pun bebicara mengenai kematian Grimmie, Levine mengatakan bahwa ia dan istrinya, model Behati Prinsloo merasa hancur mengetahui Grimmie tewas karena dibunuh. Adam Levine adalah salah seorang yang berpengaruh atas karier musik Grimmmie, dimana Grimmie adalah kontestan The Voice yang berada dalam timnya.

 Christina Grimmie dan Adam Levine (via. Zimbio)

“Behati dan saya benar-benar hancur atas kematian tragis yang menimpa Christina Grimmie. Dia pergi meninggalkan kami terlalu cepat. Ini adalah salah satu tindakan kekerasan ekstrim yang tak masuk akal. Saya tertegun dan bingung bagaimana hal ini bisa terus terjadi di dunia kita,” ucap Adam Levine dilansir dari laman ABC News.

Selain itu duka mendalam atas kepergian Christina Grimmie juga disampaikan Selena Gomes lewat akun Twitternya. “Hatiku benar-benar hancur. Aku merindukanmu Christina,” tulis Selena Gomez.

Penyanyi 22 tahun ini juga diketahui mendapat banyak dukungan dari musisi-musisi, salah satunya Lil Wayne. Lewat akun Twitter, Lil Wayne juga menyampaikan ungkapan duka, “Beristirahat dengan damai Christina Grimmie. Layaknya jiwa yang indah pergi begitu cepat. Tidak akan pernah dilupakan. Doa untuk keluaga, teman & penggemar.”

Anggota band yang menjalani tur bersama Christina Grimmie, Before You Exit pun mengatakan lewat Twitter, bahwa Grimmie adalah sosok yang sangat dicintai, peduli dan memiliki hati yang baik. “Dia adalah seorang musisi yang benar-benar luar biasa dan seorang teman yang sangat baik,” tulis Before You Exit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading