Sukses

Entertainment

Sahur Sendiri, Sahrul Gunawan Merasa Berat

Fimela.com, Jakarta Kisruh rumah tangga yang berujung dengan gugatan cerai berimbas pada ibadah puasa Sahrul Gunawan. Selama menjalani Ramadan tahun ini, ia merasa berat karena harus melewati makan sahur sendirian tanpa keluarga.

"Justru sebenarnya berat karena sahur sendiri, ya udah. Sekarang bisa sahur di lokasi syuting," kata Sahrul di Studio Trans TV, kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (12/6).

Bulan Maret lalu, publik dikejutkan dengan berita Sahrul Gunawan. Rumah tangga yang dibina sejak 2007 bersama Indriani Hadi terancam berakhir. (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri, Bintang.com)

 

Meski merasa berat, namun di sisi lain Sahrul juga lebih santai. Jika tahun-tahun sebelumnya dirinya tak bisa mengambil banyak job saat Ramadan, namun kini justru sebaliknya. Ia mengaku lelib leluasa bekerja saat puasa.

"Ya beda pastinya karena saya bekerja. Baru tahun ini menerima tawaran (kerja), sebelumnya gak pernah ambil karena agak berat. Kan sekarang saya lebih nyantai," ujarnya.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi bersama ketiga anak mereka [foto: instagram/_sahrulgunawan]

Semenjak berpisah dengan Indriani Hadi, Sahrul memilih untuk menyibukkan diri dengan kegiatan positif. Dengan begitu, ia merasa Allah SWT senantiasa menjadi temannya di kala masa sendiri belakangan ini.

"Ya betul, menyibukkan diri dengan segala hal positif. Momentum Ramadan ini berbeda dengan waktu yang lainnya. Dan saya merasa tidak sendiri. Ada Allah yang setia menemani. Tinggal gimana kita menjadikan Allah sebagai sandaran kita sebagai tempat mengungkapan yang jadi keinginan dan harapan," tandas Sahrul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading